PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI MENGGUNAKAN JASA CUCI MOBIL PADA AAA SERVICE AND STATION PROBOLINGGO

KRISDAYANTI, ELLEN (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI MENGGUNAKAN JASA CUCI MOBIL PADA AAA SERVICE AND STATION PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ELLEN KRISDAYANTI.pdf

Download (128kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI ELLEN KRISDAYANTI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (95kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ELLEN KRISDAYANTI.pdf

Download (208kB) | Preview
[img] Text
BAB I ELLEN KRISDAYANTI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (244kB)
[img]
Preview
Text
BAB II ELLEN KRISDAYANTI.pdf

Download (343kB) | Preview
[img] Text
BAB II ELLEN KRISDAYANTI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (343kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV ELLEN KRISDAYANTI.pdf

Download (465kB) | Preview
[img] Text
BAB III ELLEN KRISDAYANTI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (365kB)
[img] Text
BAB IV ELLEN KRISDAYANTI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (465kB)
[img] Text
BAB V ELLEN KRISDAYANTI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ELLEN KRISDAYANTI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (8kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap keputusan menggunakan jasa cuci mobil AAA Service and Station Probolinggo. Untuk diajukan skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Cuci Mobil AAA Service and Station Probolinggo”. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif kuantitatif. Populasi yang dipilih adalah pelanggan atau kustomer cuci mobil AAA Service and Station Probolinggo yang memiliki populasi 2692 orang selama bulan Juli – Agustus 2019. Dengan mengambil teknik random sampling sebanyak 96 orang pelanggan menggunakan rumus slovin. Berdasarkan hasil penelitian dari thitung menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara brand awareness dan perceived quality Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Cuci Mobil AAA Service and Station Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Perceived Quality, Keputusan Pembelian.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 24 Feb 2021 03:57
Last Modified: 24 Feb 2021 03:57
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/1723

Actions (login required)

View Item View Item