PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE (TQS) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INSTALASI RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOLANGAN KABUPATEN PROBOLINGGO

JUNAEDI, LENDYS SENY PRISTIN (2020) PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE (TQS) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INSTALASI RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOLANGAN KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI LENDYS SENY.pdf

Download (15kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI LENDYS SENY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (159kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK LENDYS SENY.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text
BAB I LENDYS SENY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (177kB)
[img] Text
BAB II LENDYS SENY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (316kB)
[img] Text
BAB III LENDYS SENY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (271kB)
[img] Text
BAB IV LENDYS SENY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (253kB)
[img] Text
BAB V LENDYS SENY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA LENDYS SENY.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (7kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Instalasi Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Wonolangan yang berada di Kabupaten Probolinggo dengan obyek penelitian yaitu Total Quality Service (TQS) (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah responden sebanyak 83 orang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner atau angket. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian, hipotesis yang diterima yaitu secara parsial ada pengaruh yang signifikan total quality service terhadap kepuasan pelanggan Instalasi Rawat Inap pada Rumah Sakit Umum Wonolangan Kabupaten Probolinggo. Berdasarkan uji parsial, diperoleh nilai signifikan lebih kecil dari nilai probabilitas 0,025 atau nilai 0,000<0,025. Selanjutnya, secara parsial ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Instalasi Rawat Inap pada Rumah Sakit Umum Wonolangan Kabupaten Probolinggo. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial, diperoleh nilai signifikan lebih kecil dari nilai probabilitas 0,025, atau nilai 0,000<0,025. Hipotesis yang diterima berikutnya adalah terdapat pengaruh secara simultan yang signifikan antara Total Quality Service dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Instalasi Rawat Inap pada Rumah Sakit Umum Wonolangan Kabupaten Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Total Quality Service, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Rumah Sakit Umum Wonolangan Kabupaten Probolinggo, penelitian deskriptif kuantitatif dengan pendekatan asosiatif.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 27 Feb 2021 03:08
Last Modified: 27 Feb 2021 03:08
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/1741

Actions (login required)

View Item View Item