PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA KONTRAKTOR (STUDI KASUS PT. HADI JAYA BORE LAND SURABAYA)

INAYATUSSHOBAH, (2020) PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA KONTRAKTOR (STUDI KASUS PT. HADI JAYA BORE LAND SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI INAYATUSSHOBAH.pdf

Download (60kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI INAYATUSSHOBAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (42kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INAYATUSSHOBAH.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text
BAB I INAYATUSSHOBAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (191kB)
[img] Text
BAB II INAYATUSSHOBAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (414kB)
[img] Text
BAB III INAYATUSSHOBAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (244kB)
[img] Text
BAB IV INAYATUSSHOBAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (447kB)
[img] Text
BAB V INAYATUSSHOBAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA INAYATUSSHOBAH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (85kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan, parsial, dan dominan antara variabel kualitas jasa dan harga terhadap loyalitas pengguna jasa kontraktor pada PT. Hadi Jaya Bore Land Surabaya. Jenis peneltian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel yang digunakan yaitu kualitas jasa dan harga sebagai variabel independen dan loyalitas pengguna sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna jasa kontraktor pada PT. Hadi Jaya Bore Land Surabaya. Sebanyak 50 pengguna jasa dan Pengambilan sampel sebanyak 45 responden sampel ini diperoleh secara acak. Metode analsisis data dalam penelitian ini Menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa dan harga berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pengguna, serta variabel yang paling berpengaruh (dominan) terhadap loyalitas pengguna adalah kualitas jasa. Hasil ini dibuktikan melalui uji hipotesis dengan thitung X1 sebesar 6,330 dan thitung X2 sebesar 4,940 yang menunjukkan lebih besar dari ttabel yaitu 2,018, Fhitung sebesar 30,642 yang menunjukkan lebih besar dari Ftabel yaitu 3,21 dan thitung X1 sebesar 6,330 yang menunjukkan lebih besar dari thitung X2 sebesar 4,940. Diketahui bahwa nilai determinasi sebesar 59,3%, hal ini menunjukkan bahwa kuali tas jasa dan harga mempengaruhi loyalitas pengguna sebesar 59,3%. Sedangkan sisanya sebesar 40,7%.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa, Harga, dan Loyalitas Pengguna.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 15 Oct 2021 01:55
Last Modified: 15 Oct 2021 01:55
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2270

Actions (login required)

View Item View Item