SUHARLIA, ISMI (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA PADA PT. SURYA INTI PUTRA PAHLAWAN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI ISMI SUHARLIA.pdf Download (18kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI ISMI SUHARLIA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (95kB) |
||
|
Text
ABSTRAK ISMI SUHARLIA.pdf Download (89kB) | Preview |
|
Text
BAB I ISMI SUHARLIA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (229kB) |
||
Text
BAB II ISMI SUHARLIA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (247kB) |
||
Text
BAB III ISMI SUHARLIA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (286kB) |
||
Text
BAB IV ISMI SUHARLIA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (445kB) |
||
Text
BAB V ISMI SUHARLIA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (88kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA ISMI SUHARLIA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (10kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan terhadap perusahaan PT. Surya Inti Putra Pahlawan Probolinggo Tahun 2020 dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Pahlawan Probolinggo, serta variabel manakah yang lebih dominan terhadap variabel keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Ya maha pada PT. Surya Inti Putra Pahlawan Probolinggo dengan menunjukkan nilai thitung lebih besar dari ttabel (6,459>1,67793) dengan nilai signifikansi 0,000<0,05. Sedangkan untuk variabel harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan menunjukkan nilai thitung lebih besar daripada ttabel (5,699>1,67793) dengan nilai signifikansi 0,000<0,05. Dari hasil pengujian secara parsial regresi berganda, maka dapat diketahui bahwa variabel dominan yang berpengaruh terhadap promosi jabatan yaitu citra merek hal ini dapat ditunjukkan dari nilai Standartdized Coeficient Beta variabel citra merek (0,569) lebih besar daripada Standartdized Coeficient Beta variabel harga (0,431). Dan nilai thitung variabel citra merek (6,459) lebih besar daripada variabel harga (5,699). Hal ini membuktikan bahwa citra merek memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Pahlawan Probolinggo.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 02:15 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 02:15 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2271 |
Actions (login required)
View Item |