PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA PADA PT. SURYA INTI PUTRA PAHLAWAN PROBOLINGGO

SUHARLIA, ISMI (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA PADA PT. SURYA INTI PUTRA PAHLAWAN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ISMI SUHARLIA.pdf

Download (18kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI ISMI SUHARLIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (95kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ISMI SUHARLIA.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text
BAB I ISMI SUHARLIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (229kB)
[img] Text
BAB II ISMI SUHARLIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (247kB)
[img] Text
BAB III ISMI SUHARLIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (286kB)
[img] Text
BAB IV ISMI SUHARLIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (445kB)
[img] Text
BAB V ISMI SUHARLIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ISMI SUHARLIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (10kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan terhadap perusahaan PT. Surya Inti Putra Pahlawan Probolinggo Tahun 2020 dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Pahlawan Probolinggo, serta variabel manakah yang lebih dominan terhadap variabel keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Ya maha pada PT. Surya Inti Putra Pahlawan Probolinggo dengan menunjukkan nilai thitung lebih besar dari ttabel (6,459>1,67793) dengan nilai signifikansi 0,000<0,05. Sedangkan untuk variabel harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan menunjukkan nilai thitung lebih besar daripada ttabel (5,699>1,67793) dengan nilai signifikansi 0,000<0,05. Dari hasil pengujian secara parsial regresi berganda, maka dapat diketahui bahwa variabel dominan yang berpengaruh terhadap promosi jabatan yaitu citra merek hal ini dapat ditunjukkan dari nilai Standartdized Coeficient Beta variabel citra merek (0,569) lebih besar daripada Standartdized Coeficient Beta variabel harga (0,431). Dan nilai thitung variabel citra merek (6,459) lebih besar daripada variabel harga (5,699). Hal ini membuktikan bahwa citra merek memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Pahlawan Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 15 Oct 2021 02:15
Last Modified: 15 Oct 2021 02:15
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2271

Actions (login required)

View Item View Item