PENGARUH WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. CAMPINA ICE CREAM KABUPATEN PROBOLINGGO

PUTRI, MEILINDA LARASATI (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. CAMPINA ICE CREAM KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI MEILINDA LARASATI.pdf

Download (49kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI MEILINDA LARASATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (16kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK MEILINDA LARASATI.pdf

Download (15kB) | Preview
[img] Text
BAB I MEILINDA LARASATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (258kB)
[img] Text
BAB II MEILINDA LARASATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (239kB)
[img] Text
BAB III MEILINDA LARASATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (133kB)
[img] Text
BAB IV MEILINDA LARASATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (1MB)
[img] Text
BAB V MEILINDA LARASATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA MEILINDA LARASATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (86kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada perusahaan PT. Campina Ice Cream Kabupaten Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Campina Ice Cream Kabupaten Probolinggo, untuk mengetahui Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Campina Ice Cream Kabupaten Probolinggo. Dan untuk mengetahui Pengaruh Word Of Mouth dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Campina Ice Cream Kabupaten Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner pada konsumen Ice Cream Campina yang tidak dapat dipastikan jumlahnya dengan mengambil sampel sebanyak 90 dan menggunakan teknik simple random sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diperoleh nilai thitung 2,941 lebih besar dari ttabel 1,9876 dengan nilai sig. t = 0,001< 0,05, maka Ho ditolak. Hal ini menunjukkan bahwa variable Word Of Mouth (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y). Diperoleh nilai thitung 3,013 lebih besar dari dari ttabel 1,9876 dengan nilai sig. t = 0,000> 0,05, maka Ho ditolak. Hal ini menunjukkan bahwa variable Harga (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y). Diperoleh nilai Fhitung 15,239 lebih besar dari Ftabel 3,10 dengan nilai sig. F = 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak. Hal ini menunjukkan bahwa variable independen secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap variable dependen.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 26 Aug 2022 02:08
Last Modified: 26 Aug 2022 02:08
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3055

Actions (login required)

View Item View Item