PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROCKET CHICKEN COKROAMINOTO KOTA PROBOLINGGO

BELA, DANA (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROCKET CHICKEN COKROAMINOTO KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI DANA BELA.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI DANA BELA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (91kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK DANA BELA.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text
BAB I DANA BELA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (229kB)
[img] Text
BAB II DANA BELA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (235kB)
[img] Text
BAB III DANA BELA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (298kB)
[img] Text
BAB IV DANA BELA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (364kB)
[img] Text
BAB V DANA BELA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (150kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DANA BELA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (86kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Franchise Rocket Chicken Cokroaminoto Kota Probolinggo pada tahun 2021. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial Brand Image dan Gaya Hidup pada Keputusan Pembelian Franchise Rocket Chicken Cokroaminoto Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan variabel yang digunakan meliputi, brand image, gaya hidup, dan keputusan pembelian. Metode analisis data penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan satistik berupa analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara brand image dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian pada Rocket Chicken Cokroaminoto Kota Probolinggo, dan hasil pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan variabel brand image (X1) diperoleh nilai thitung (4,790) > ttabel (1,988) dengan nilai sig = 0,00, variabel gaya hidup (X2) diperoleh nilai thitung (6,443) > ttabel (1,988) dan nilai sig = 0,00 yang berarti bahwa terdapat pengaruh antara brand image dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian pada Rocket Chicken Cokroaminoto Kota Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: brand image, gaya hidup, dan keputusan pembelian.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 12 Sep 2022 04:21
Last Modified: 12 Sep 2022 04:21
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3139

Actions (login required)

View Item View Item