PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA ROCKET CHICHKEN COKROAMINOTO KOTA PROBOLINGGO

AMSIA, SITI (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA ROCKET CHICHKEN COKROAMINOTO KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI SITI AMSIA.pdf

Download (190kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI SITI AMSIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (275kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SITI AMSIA.pdf

Download (17kB) | Preview
[img] Text
BAB I SITI AMSIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (477kB)
[img] Text
BAB II SITI AMSIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (602kB)
[img] Text
BAB III SITI AMSIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (306kB)
[img] Text
BAB IV SITI AMSIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (900kB)
[img] Text
BAB V SITI AMSIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (260kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SITI AMSIA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (151kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Rocket Chicken Cokroaminoto Kota Probolinggo dengan tujuan adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty pada Rocket Chicken Cokroaminoto Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan variabel Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty. Populasi dala penelitian ini adalah seluruh konsumen Rocket Chicken pada bulan April 2010. Pengambilan sampel menggunakan perhitungan rumus slovin dengan teknik non probability sampling sebanyak 93 konsumen.Metode ngumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi berganda dengan uj F dan t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image (X1) berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty (Y) dengan nilai thitung (9,259) < ttabel (1,986) dengan nilai sig = 0,00. Variable brand awareness (X2) berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty (Y) dengan nilai thitung (14,566) < ttabel (1,986) dengan nilai sig = 0,00 . Variabel brand trust (X3) berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty (Y) dengan nilai thitung (10,272) < ttabel (1,986) dan nilai sig = 0,00 yang berarti bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara brand image, brand awareness dan brand trust terhadap brand loyalty pada Rocket Chicken Cokroaminoto Kota Probolinggo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara brand image, brand awareness dan brand trust terhadap brand loyalty pada Rocket Chicken Cokroaminoto Kota Probolinggo, dan hasil pengujian hipotesis secara simultan dengan hasil Fhitung (201,826) < Ftabel (2,71) dengan nilai sig. 0,000 yang berarti bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara brand image, brand awareness dan brand trust terhadap brand loyalty pada Rocket Chicken Cokroaminoto Kota Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: brand image, brand awareness, brand trust, dan brand loyalty.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 10 Feb 2023 06:45
Last Modified: 10 Feb 2023 06:45
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3415

Actions (login required)

View Item View Item