ANALISA KINERJA KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN ( Studi Di Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatimah Kraksaan Kabupaten Probolinggo)

AZIZAH, ISMI NUR (2021) ANALISA KINERJA KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN ( Studi Di Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatimah Kraksaan Kabupaten Probolinggo). Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (270kB)
[img]
Preview
Text
RINGKASAN ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf

Download (151kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (311kB)
[img] Text
BAB 2 ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (504kB)
[img] Text
BAB 3 ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (331kB)
[img] Text
BAB 4 ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (684kB)
[img] Text
BAB 5 ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (174kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (347kB)

Abstract

Tujuan dengan dilaksanakannya penelitian ini adalah sesuai dengan pokok permasalahn yaitu menganalisa bagaimana Kinerja Karyawan dalam Mutu Pelayanan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatimah Kraksaan Kabupaten Probolinggo baik dari segi pelayanan,kuantitas,kualitas dan ketetapan waktu penyelesaian pekerjaan. Metode penelitian yang digunakan adalah Berdasarkan latar belakang peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif dengan analisis kualitatif. Hal ini untuk memutuskan perhatian atau masalah-masalah pada fenomena yang ada serta mampu menggambarkan secara baik mengenai fakta di lapangan. Dan peneliti juga memberikan responden terhadap kinerja karyawan yang ada di Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatimah Kraksaan yang dimana akan memberikan penilaian kinerja karyawan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatimah Kraksaan dan kepuasan masyarakat dalam pelayanan kinerja karyawan terhadap kesehatan masyarakat di Kraksaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa kinerja karyawan dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatimah Kraksaan sudah cukup efektif. Karena dalam kinerja karyawan sudah memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat yang ada di Kraksaan, hanya saja masyarakat kraksaan masih belum cukup baik karena masyarakat memiliki kendala menuju Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatimah Kraksaan, kendala masyarakat di Kraksaan mengenai transportasi yang kurang memadai di Kraksaan tersebut.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Karyawan,Mutu Pelayanan Kesehatan,Rumah Sakit
Subjects: Fakultas Sosial dan Ilmu Politik
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 05 Jul 2023 06:09
Last Modified: 05 Jul 2023 06:09
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3722

Actions (login required)

View Item View Item