AZIZAH, ISMI NUR (2021) ANALISA KINERJA KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN ( Studi Di Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatimah Kraksaan Kabupaten Probolinggo). Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER SKRIPSI ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf Download (203kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (270kB) |
||
|
Text
RINGKASAN ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf Download (151kB) | Preview |
|
Text
BAB 1 ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (311kB) |
||
Text
BAB 2 ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (504kB) |
||
Text
BAB 3 ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (331kB) |
||
Text
BAB 4 ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (684kB) |
||
Text
BAB 5 ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (174kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA ISMI NUR AZIZAH F.P.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (347kB) |
Abstract
Tujuan dengan dilaksanakannya penelitian ini adalah sesuai dengan pokok permasalahn yaitu menganalisa bagaimana Kinerja Karyawan dalam Mutu Pelayanan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatimah Kraksaan Kabupaten Probolinggo baik dari segi pelayanan,kuantitas,kualitas dan ketetapan waktu penyelesaian pekerjaan. Metode penelitian yang digunakan adalah Berdasarkan latar belakang peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif dengan analisis kualitatif. Hal ini untuk memutuskan perhatian atau masalah-masalah pada fenomena yang ada serta mampu menggambarkan secara baik mengenai fakta di lapangan. Dan peneliti juga memberikan responden terhadap kinerja karyawan yang ada di Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatimah Kraksaan yang dimana akan memberikan penilaian kinerja karyawan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatimah Kraksaan dan kepuasan masyarakat dalam pelayanan kinerja karyawan terhadap kesehatan masyarakat di Kraksaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa kinerja karyawan dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatimah Kraksaan sudah cukup efektif. Karena dalam kinerja karyawan sudah memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat yang ada di Kraksaan, hanya saja masyarakat kraksaan masih belum cukup baik karena masyarakat memiliki kendala menuju Rumah Sakit Ibu dan Anak Fatimah Kraksaan, kendala masyarakat di Kraksaan mengenai transportasi yang kurang memadai di Kraksaan tersebut.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Karyawan,Mutu Pelayanan Kesehatan,Rumah Sakit |
Subjects: | Fakultas Sosial dan Ilmu Politik |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 06:09 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 06:09 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3722 |
Actions (login required)
View Item |