WARDANI, MEIDHITA DWI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN REST-O-TENT BJBR PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER SKRIPSI MEIDHITA DWI WARDANI.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI MEIDHITA DWI WARDANI.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK MEIDHITA DWI WARDANI.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_MEIDHITA DWI WARDANI.pdf Download (409kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_MEIDHITA DWI WARDANI.pdf Download (519kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III_MEIDHITA DWI WARDANI.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV_MEIDHITA DWI WARDANI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB V_MEIDHITA DWI WARDANI.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA MEIDHITA DWI WARDANI.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf Download (408kB) | Preview |
Abstract
Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga produk dan inovasi produk terhadap kepuasan konsumen Rest-O-Tent BeeJay Bakau Resort Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasinya adalah konsumen pada Rest-O-Tent BeeJay Bakau Resort Probolinggo dengan sampel sebanyak 80 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Hasil penelitian dengan uji T menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga produk dan inovasi produk berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Rest-OTent BeeJay Bakau Resort Probolinggo. 2) Hasil penelitian dengan uji F menunjukkan bahwa bahwa kualitas pelayanan, harga produk dan inovasi produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen Rest-O-Tent BeeJay Bakau Resort Probolinggo. 3) Inovasi produk adalah variabel yang berpengaruh paling dominan simultan terhadap kepuasan konsumen Rest-O-Tent BeeJay Bakau Resort Probolinggo.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga Produk, Inovasi Produk, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 27 Oct 2023 06:25 |
Last Modified: | 27 Oct 2023 06:25 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4022 |
Actions (login required)
View Item |