PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN REST-O-TENT BJBR PROBOLINGGO

WARDANI, MEIDHITA DWI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN REST-O-TENT BJBR PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI MEIDHITA DWI WARDANI.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI MEIDHITA DWI WARDANI.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK MEIDHITA DWI WARDANI.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_MEIDHITA DWI WARDANI.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_MEIDHITA DWI WARDANI.pdf

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_MEIDHITA DWI WARDANI.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV_MEIDHITA DWI WARDANI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V_MEIDHITA DWI WARDANI.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA MEIDHITA DWI WARDANI.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf

Download (408kB) | Preview

Abstract

Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga produk dan inovasi produk terhadap kepuasan konsumen Rest-O-Tent BeeJay Bakau Resort Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasinya adalah konsumen pada Rest-O-Tent BeeJay Bakau Resort Probolinggo dengan sampel sebanyak 80 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Hasil penelitian dengan uji T menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga produk dan inovasi produk berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Rest-OTent BeeJay Bakau Resort Probolinggo. 2) Hasil penelitian dengan uji F menunjukkan bahwa bahwa kualitas pelayanan, harga produk dan inovasi produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen Rest-O-Tent BeeJay Bakau Resort Probolinggo. 3) Inovasi produk adalah variabel yang berpengaruh paling dominan simultan terhadap kepuasan konsumen Rest-O-Tent BeeJay Bakau Resort Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga Produk, Inovasi Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 27 Oct 2023 06:25
Last Modified: 27 Oct 2023 06:25
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4022

Actions (login required)

View Item View Item