PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. PIA MANALAGI KOTA PROBOLINGGO

WAHIDAH, FANI PUTRI (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. PIA MANALAGI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI FANI PUTRI WAHIDAH.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI FANI PUTRI WAHIDAH.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK FANI PUTRI WAHIDAH.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I FANI PUTRI WAHIDAH.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FANI PUTRI WAHIDAH.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III FANI PUTRI WAHIDAH.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV FANI PUTRI WAHIDAH.pdf

Download (680kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V FANI PUTRI WAHIDAH.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA FANI PUTRI WAHIDAH.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf

Download (407kB) | Preview

Abstract

Penelitian dilakukan di Cv. Pia Manalagi Probolinggo merupakan perusahaan merek Pia Manalagi yang membuat Produk makanan berupa Pia yang bertempat Jl. Raya Bromo RT. 02 / RW. 02 Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan,Probolinggo. Tujuan untuk mengetahui Pengaruh Antara Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Perusahaan CV. Pia Manalagi Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian deskriptif kuantitatif variabel X1 Harga, X2 Promosi X3 Kualitas Produk dan Variabel Y Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini semua Agen CV. Pia Manalagi Probolinggo. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini menggunakan sampling jenuh. Jumlah sampel yang digunakan adalah 50 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis determinasi Adjusted R Square, uji regresi linier berganda serta uji f (simultan) dan uji t (parsial). Hasil dari uji validitas dan uji reabilitas menunjukkan bahwa r hitung > r tabel, dan dari keseluruhan angka nilai Cronbach Alpha > 0,60 dinyatakan bahwa seluruh variabel pada uji penelitian reabilitas dinyatakan reliable. Hasil penelitian ini menunujukkan bahwa : (1) Harga, Promosi dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada CV. Pia Manalagi Probolinggo. Hasil pengujian tersebut diperoleh dari Fhitung ≥ Ftabel (7,517 > 2,81). Dengan demikian hasil pengujian hipotesis pada uji f (simultan) menunujukkan adanya pengaruh pada variabel Harga, Promosi dan Kualitas Produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Dan variabel X1 Tidak berpengaruh secara parsial terhadap Y yang menunjukkan hasil thitung (1,221) < ttabel (2,013), X2 berpengaruh secara parsial terhadap Y yang menunjukkan hasil thitung (2,293) > ttabel (2,013), X3 berpengaruh secara parsial terhadap Y dengan hasil thitung (2,228) > ttabel (2,013), Pengujian dominan ditemukan bahwa variabel X2 (Promosi) berpengaruh dominan terhadap Y dengan hasil pengujian beta (0,323).

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 10 Nov 2023 01:32
Last Modified: 10 Nov 2023 01:32
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4043

Actions (login required)

View Item View Item