PRASETYO, ANDRI (2022) PENGARUH KETEPATAN WAKTU, STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR, DAN FASILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ID EXPRESS CABANG KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER SKRIPSI ANDRI PRASETYO .pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI ANDRI PRASETYO.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK ANDRI PRASETYO.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I ANDRI PRASETYO.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II ANDRI PRASETYO.pdf Download (526kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III ANDRI PRASETYO.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV ANDRI PRASETYO.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB V ANDRI PRASETYO.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA ANDRI PRASETYO.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf Download (226kB) | Preview |
Abstract
Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui sejauh mana variabel Ketepatan Waktu, Standar Operasional Prosedur, dan Fasilitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada ID Express Cabang Kraksaan Kabupaten Probolinggo baik secara, parsial, dan dominan. Jenis Penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan hubungan kausal. Variabel yang diteliti adalah Ketepatan Waktu, Standar Operasional Prosedur, dan Fasilitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada ID Express Cabang Kraksaan Kabupaten Probolinggo, dengan jumlah responden sebanyak 40 orang. Metode analisis data dari hasil penelitian yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan SPSS berupa uji validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukkan dengan persamaan regresi berganda Y= 1,032+0,429X1+0,199X2+0,329X3+1,379. Hasil uji hipotesis parsial nilai thitung, X1= 4,431, X2 = 2,392, X3 = 3,182, > ttabel = 2,028 dengan nilai Sig. ketiga variabel < 0,005. Artinya, ada pengaruh ketepatan waktu, standar operasional prosedur, dan fasilitas layanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji hipotesis dominan menunjukkan variabel ketepatan waktu (X1) memiliki nilai koefisien beta lebih besar dibanding variabel independen lainnya.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ketepatan Waktu, Standar Operasional Prosedur, dan Fasilitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada ID Express Cabang Kraksaan Kabupaten Probolinggo. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Dec 2023 01:28 |
Last Modified: | 04 Dec 2023 01:28 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4088 |
Actions (login required)
View Item |