PENGARUH BAURAN PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA PROBOLINGGO

HAMZAH, AHMAD SYAIFUDIN (2022) PENGARUH BAURAN PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI AHMAD SYAIFUDIN.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI AHMAD SYAIFUDIN.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK AHMAD SYAIFUDIN.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I AHMAD SYAIFUDIN.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II AHMAD SYAIFUDIN.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III AHMAD SYAIFUDIN.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV AHMAD SYAIFUDIN.pdf

Download (666kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V AHMAD SYAIFUDIN.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA AHMAD SYAIFUDIN.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf

Download (364kB) | Preview

Abstract

Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui apakah Bauran Produk, Promosi dan Lokasi memiliki pengaruh secara simultan dan parsial terhadap Kepuasan Konsumen pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo. dan juga diantara ketiga variabel tersebut, variabel mana yang berpengaruh paling dominan terhadap variabel terikatnya (kepuasan konsumen). Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, dengan variabel Bauran Produk, Promosi dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Adapun responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di KFC Kota Probolinggo pada bulan januari 2022. Penentuan sampel menggunakan teknik Nonprobability sampling dari teknik tersebut menggunakan teknik insidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuesioner pada responden, wawancara dan dokumentasi. Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis determinasi R2,, uji regresi linier berganda serta uji f (simultan) dan uji t (parsial). Hasil pengujian menunjukkan bahwa: 1) secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada KFC Kota Probolinggo. Hasil pengujian tersebut diperoleh dari Fhitung ≥ Ftabel (39,738 ≥ 2.70). Dengan demikian hasil pengujian hipotesis pada uji f (simultan) menunjukkan adanya pengaruh pada Variabel Bauran Produk, Promosi dan Lokasi secara bersama-sama terhadap Kepuasan Konsumen. 2) secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada KFC Kota Probolinggo. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa Bauran Produk (X1) memiliki nilai thitung sebesar 4,598 ≥ 1.984, maka H0 ditolak dan Ha diterima. Promosi (X2) memiliki nilai thitung sebesar 2,353 ≥ 1.984, maka H0 ditolak dan Ha diterima, dan Lokasi (X3) memiliki nilai thitung sebesar 8,177 ≥ 1.984, maka H0 ditolak dan Ha diterima. Dari ketiga variabel mempunyai nilai signifikasi < 0.05. Dengan demikian hasil uji t (parsial) menunjukkan adanya pengaruh signifikan dari variabel Bauran Produk, Promosi dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada KFC Kota Probolinggo. Dari ketiga variabel penelitian, yang berpengaruh dominan adalah Variabel Lokasi dikarenakan memiliki nilai koefisien beta paling besar dibandingkan Variabel Bauran Produk dan Promosi.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Produk, Promosi, Lokasi dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 04 Dec 2023 02:23
Last Modified: 04 Dec 2023 02:23
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4094

Actions (login required)

View Item View Item