PENGARUH PERSONAL BRANDING KANG MAHDI DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PELUANG DUKUNGAN MASYARAKAT DI PILKADA 2024

WICAKSONA, SANDI ARI (2023) PENGARUH PERSONAL BRANDING KANG MAHDI DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PELUANG DUKUNGAN MASYARAKAT DI PILKADA 2024. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI SANDI ARI WICAKSONA.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI SANDI ARI WICAKSONA.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
RINGKASAN SANDI ARI WICAKSONA.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SANDI ARI WICAKSONA.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SANDI ARI WICAKSONA.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SANDI ARI WICAKSONA.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV SANDI ARI WICAKSONA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V SANDI ARI WICAKSONA.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SANDI ARI WICAKSONA.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf

Download (592kB) | Preview

Abstract

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, yang selanjutnya disebut Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) adalah pelaksanaan kedaulatan rakyat di wilayah kabupaten untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati secara lugas dan adil. Pengangkatan kepala daerah dan pendelegasian kepala daerah secara langsung oleh perseorangan merupakan interaksi politik bagi negara Indonesia menuju kehidupan politik yang lebih adil, lugas dan bertanggung jawab. Dengan demikian, personal branding merupakan cara yang paling umum untuk membentuk kesan publik terhadap cara pandang yang dimiliki oleh seorang individu terkait dengan nilai, karakter, kapasitas dan bagaimana semua itu menjadikan cara pandang yang positif bagi masyarakat dan dapat dimanfaatkan sebagai sarana promosi. Tujuan dari penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan seberapa besar pengaruh personal branding Kang Mahdi di media sosial Instagram terhadap peluang dukungan masyarakat di Pilkada 2024. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mixed methods research yang merupakan cara untuk menangani masalah eksplorasi yang berhubungan dengan cara berperilaku sosial dengan mengumpulkan dan memecah informasi kuantitatif dan kualitatif secara ketat karena pertanyaan eksplorasi, dan mengoordinasikan dua jenis informasi dalam rencana pemeriksaan khusus untuk menciptakan pengalaman atau pemahaman yang baru dan lebih lengkap daripada dibayangkan diperoleh dari informasi kuantitatif atau kualitatif saja. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pengaruh personal branding terhadap peluang memperoleh dukungan di Pilkada sangat signifikan. Sehingga secara tidak langsung personal branding merupakan faktor yang cukup penting dalam dinamika politik.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, Regional Elections, Kang Mahdi
Subjects: Fakultas Sosial dan Ilmu Politik
Divisions: Administrasi Publik
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 29 Feb 2024 02:48
Last Modified: 29 Feb 2024 02:48
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4353

Actions (login required)

View Item View Item