BAURAN PEMASARAN

AMIRULLAH, AMIRULLAH (2017) BAURAN PEMASARAN. In: PENGANTAR BISNIS. Indomedia Pustaka, Sidoarjo, pp. 119-134. ISBN 978-602-6417-23-7 (Unpublished)

[img]
Preview
Text
BAURAN PEMASARAN.pdf

Download (208kB) | Preview

Abstract

Fungsi pemasaran dalam suatu bisnis tidak hanya terbatas pada pemahaman tentang konsep, peramalan, perilaku konsumen dan segmentasi pasar. Pemasaran juga meliputi variabel-variabel penting yang menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan pemasaran. Variabel-variabel tersebut meliputi; produk (product), harga (price), promosi (promotion), dan distribusi (distribution). Empat variabel tersebut biasa disebut sebagai bauran pemasaran (marketing mix).

Item Type: Book Section
Subjects: Program Studi di lingkungan Universitas Panca Marga > S2 Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S2 Manajemen
Depositing User: Amirullah Amir Amirullah
Date Deposited: 03 Jul 2025 18:31
Last Modified: 03 Jul 2025 18:31
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5426

Actions (login required)

View Item View Item