AMIRULLAH, AMIRULLAH (2017) BAURAN PEMASARAN. In: PENGANTAR BISNIS. Indomedia Pustaka, Sidoarjo, pp. 119-134. ISBN 978-602-6417-23-7 (Unpublished)
|
Text
BAURAN PEMASARAN.pdf Download (208kB) | Preview |
Abstract
Fungsi pemasaran dalam suatu bisnis tidak hanya terbatas pada pemahaman tentang konsep, peramalan, perilaku konsumen dan segmentasi pasar. Pemasaran juga meliputi variabel-variabel penting yang menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan pemasaran. Variabel-variabel tersebut meliputi; produk (product), harga (price), promosi (promotion), dan distribusi (distribution). Empat variabel tersebut biasa disebut sebagai bauran pemasaran (marketing mix).
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | Program Studi di lingkungan Universitas Panca Marga > S2 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S2 Manajemen |
Depositing User: | Amirullah Amir Amirullah |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 18:31 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 18:31 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5426 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |