Walidah, Kholisatul (2019) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DNH DI KABUPATEN PASURUAN. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
1. COVER SKRIPSI Kholisatul Walidah .pdf Download (53kB) | Preview |
|
![]() |
Text
8. DAFTAR ISI Kholisatul Walidah .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (23kB) |
|
|
Text
11 ABSTAK Kholisatul Walidah .pdf Download (26kB) | Preview |
|
![]() |
Text
12. BAB 1 Kholisatul Walidah .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (116kB) |
|
![]() |
Text
13. BAB 2 Kholisatul Walidah .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (204kB) |
|
![]() |
Text
14. BAB 3 NEW Kholisatul Walidah .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (309kB) |
|
![]() |
Text
15. BAB 4 Kholisatul Walidah .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (385kB) |
|
![]() |
Text
16. BAB 5 Kholisatul Walidah .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (16kB) |
|
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA Kholisatul Walidah .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (24kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan di Klinik DNH Kabupaten Pasuruan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Label Halal, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik DNH Di Kabupaten Pasuruan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif, dengan variabel X1 Label Halal, variabel X2 Harga, variabel X3 Kualitas produk dan variabel Y Keputusan Pembelian. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling, yaitu simple random sampling dengan jumlah sampel 55 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Label Halal berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian kosmetik DNH Di Kabupaten Pasuruan, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung>t table (3,857>2,00758), signifikansi 0,000<0,05; (2) Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian kosmetik DNH Di Kabupaten Pasuruan, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung>t table (3,071 >2,00758), signifikansi 0,003<0,05; (3) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian kosmetik DNH Di Kabupaten Pasuruan, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung>t table (5,581 >2,00758 signifikansi 0,000<0,05. Hasil uji R2 pada penelitian ini diperoleh nilai R2 sebesar 80,5%, sedangkan sisanya sebesar 19,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Label Halal, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Aug 2025 02:34 |
Last Modified: | 04 Aug 2025 02:34 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5556 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |