PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DNH DI KABUPATEN PASURUAN

Walidah, Kholisatul (2019) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DNH DI KABUPATEN PASURUAN. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1. COVER SKRIPSI Kholisatul Walidah .pdf

Download (53kB) | Preview
[img] Text
8. DAFTAR ISI Kholisatul Walidah .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (23kB)
[img]
Preview
Text
11 ABSTAK Kholisatul Walidah .pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text
12. BAB 1 Kholisatul Walidah .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (116kB)
[img] Text
13. BAB 2 Kholisatul Walidah .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (204kB)
[img] Text
14. BAB 3 NEW Kholisatul Walidah .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (309kB)
[img] Text
15. BAB 4 Kholisatul Walidah .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (385kB)
[img] Text
16. BAB 5 Kholisatul Walidah .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (16kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA Kholisatul Walidah .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (24kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Klinik DNH Kabupaten Pasuruan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Label Halal, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik DNH Di Kabupaten Pasuruan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif, dengan variabel X1 Label Halal, variabel X2 Harga, variabel X3 Kualitas produk dan variabel Y Keputusan Pembelian. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling, yaitu simple random sampling dengan jumlah sampel 55 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Label Halal berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian kosmetik DNH Di Kabupaten Pasuruan, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung>t table (3,857>2,00758), signifikansi 0,000<0,05; (2) Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian kosmetik DNH Di Kabupaten Pasuruan, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung>t table (3,071 >2,00758), signifikansi 0,003<0,05; (3) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian kosmetik DNH Di Kabupaten Pasuruan, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung>t table (5,581 >2,00758 signifikansi 0,000<0,05. Hasil uji R2 pada penelitian ini diperoleh nilai R2 sebesar 80,5%, sedangkan sisanya sebesar 19,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 04 Aug 2025 02:34
Last Modified: 04 Aug 2025 02:34
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5556

Actions (login required)

View Item View Item