RAHAYU, INDAH MASITOH (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (BUKTI LANGSUNG, KEANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN, DAN EMPATI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG CHELSI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
1. COVER NEW INDAH MASITOH RAHAYU .pdf Download (51kB) | Preview |
|
![]() |
Text
2. DAFTAR ISI INDAH MASITOH RAHAYU .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (14kB) |
|
|
Text
3. ABSTRAK NEW INDAH MASITOH RAHAYU .pdf Download (22kB) | Preview |
|
![]() |
Text
Bab_1 INDAH MASITOH RAHAYU .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (140kB) |
|
![]() |
Text
Bab_2 INDAH MASITOH RAHAYU .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (153kB) |
|
![]() |
Text
Bab_3 INDAH MASITOH RAHAYU .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (135kB) |
|
![]() |
Text
BAB_4 INDAH MASITOH RAHAYU .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (289kB) |
|
![]() |
Text
BAB_5 INDAH MASITOH RAHAYU .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (8kB) |
|
![]() |
Text
Daftar Pustaka INDAH MASITOH RAHAYU .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (11kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Warung Chelsi Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan berupa bukti langsung, keandalan, daya tangap, jaminan dan empati secara parsial dan secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Warung Chelsi Kota Probolinggo, dan untuk mengetahui di antara dimensi kualitas pelayanan yang meliputi bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada Warung Chelsi Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan pendekatan kausal, dengan variabel meliputi bukti langsung, keandalan, daya tangap, jaminan, empati, dan kepuasan konsumen. Sampel yang diambil sebanyak 58 responden yang berkunjung. Metode analisis data yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan yang meliputi bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Warung Chelsi Kota Probolinggo dibuktikan dengan nilai probabilitas atau signifikansi semua variabel lebih kecil dari 0,05 ( = 5%). Kualitas pelayanan yang meliputi bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap kepuasan konsumen pada Warung Chelsi Kota Probolinggo terbukti dengan nilai Fhitung = 27,605 > Ftabel = 2,293 dan nilai sig. F = 0,000 < 0,05. Variabal kualitas pelayanan berupa jaminan (assurance) berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada Warung Chelsi Kota Probolinggo dengan nilai koefisien beta variabel X4 = 0,878 lebih besar dari nilai koefisien beta variabel X1, X2 ,X3, X5..
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 13 Aug 2025 02:03 |
Last Modified: | 13 Aug 2025 02:03 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5601 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |