PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (BUKTI LANGSUNG, KEANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN, DAN EMPATI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG CHELSI KOTA PROBOLINGGO

RAHAYU, INDAH MASITOH (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (BUKTI LANGSUNG, KEANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN, DAN EMPATI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG CHELSI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1. COVER NEW INDAH MASITOH RAHAYU .pdf

Download (51kB) | Preview
[img] Text
2. DAFTAR ISI INDAH MASITOH RAHAYU .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (14kB)
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK NEW INDAH MASITOH RAHAYU .pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text
Bab_1 INDAH MASITOH RAHAYU .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (140kB)
[img] Text
Bab_2 INDAH MASITOH RAHAYU .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (153kB)
[img] Text
Bab_3 INDAH MASITOH RAHAYU .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (135kB)
[img] Text
BAB_4 INDAH MASITOH RAHAYU .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (289kB)
[img] Text
BAB_5 INDAH MASITOH RAHAYU .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (8kB)
[img] Text
Daftar Pustaka INDAH MASITOH RAHAYU .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (11kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Warung Chelsi Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan berupa bukti langsung, keandalan, daya tangap, jaminan dan empati secara parsial dan secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Warung Chelsi Kota Probolinggo, dan untuk mengetahui di antara dimensi kualitas pelayanan yang meliputi bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada Warung Chelsi Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan pendekatan kausal, dengan variabel meliputi bukti langsung, keandalan, daya tangap, jaminan, empati, dan kepuasan konsumen. Sampel yang diambil sebanyak 58 responden yang berkunjung. Metode analisis data yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan yang meliputi bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Warung Chelsi Kota Probolinggo dibuktikan dengan nilai probabilitas atau signifikansi semua variabel lebih kecil dari 0,05 ( = 5%). Kualitas pelayanan yang meliputi bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap kepuasan konsumen pada Warung Chelsi Kota Probolinggo terbukti dengan nilai Fhitung = 27,605 > Ftabel = 2,293 dan nilai sig. F = 0,000 < 0,05. Variabal kualitas pelayanan berupa jaminan (assurance) berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada Warung Chelsi Kota Probolinggo dengan nilai koefisien beta variabel X4 = 0,878 lebih besar dari nilai koefisien beta variabel X1, X2 ,X3, X5..

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 13 Aug 2025 02:03
Last Modified: 13 Aug 2025 02:03
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5601

Actions (login required)

View Item View Item