PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA PO. MEKAR SARI KOTA PROBOLINGGO

RIDWAN, (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA PO. MEKAR SARI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1. COVER RIDWAN .pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text
6.DAFTAR ISI RIDWAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (88kB)
[img]
Preview
Text
9.ABSTRAK RIDWAN .pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text
10,BAB I RIDWAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (93kB)
[img] Text
11.BAB II RIDWAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (165kB)
[img] Text
12.BAB III RIDWAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (263kB)
[img] Text
13.BAB 4 RIDWAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (365kB)
[img] Text
14.BAB 5 RIDWAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (84kB)
[img] Text
15.Daftar Pustaka RIDWAN .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (59kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PO Mekar Sari Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh signifikan bauran promosi dan harga secara parsial terhadap keputusan pembelianPO Mekar Sari Kota Probolinggo (2) Untuk mengetahui pengaruh signifikan bauran promosi dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian PO Mekar Sari Kota Probolinggo (3) Untuk mengetahui pengaruh variabel yang lebih dominan antara bauran promosi dan hargayang berpengaruh terhadap keputusan pembelian PO Mekar Sari Kota Probolinggo Populasi ini adalah seluruh konsumen yang melakukan penyewaan bus di bulan januari sampai maret yang berjumlah 36 konsumen dengan sampel yang diambil adalah sebanyak 36konsumen di PO Mekar Sari Kota Probolinggo, dengan teknik sampling yaitu non-probability sampling yaitu sampling jenuh. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan hubungan kausal, variabel yang digunakan meliputibauran promosi,hargadan keputusan pembelian. Metode analisis data dari hasil penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukkan dengan persamaan regresi Y = 1,636 + 0,847 X1 + 0,299 X2 dan hasil uji hipotesis parsial t tabel= 2,03324 dan nilai t hitung X1= 6,402, X2= 2,642 dengan nilai Sig kedua variabel < 0,05 membuktikan bahwa bauran promosi dan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis simultan F hitung sebesar 162,846> F tabel 3,28 dengan nilai signifikasi (Sig) sebesar 0,000b membuktikan bahwa bauran promosi dan hargasecara simultan berpengaruh terhadap keputusan pebelian.Hasil uji hipotesis dominan menunjukkan variabel X1 memiliki nilai t hitung lebih besar dibanding dengan variabel independen lainnya.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 26 Aug 2025 04:03
Last Modified: 26 Aug 2025 04:03
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5659

Actions (login required)

View Item View Item