PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN IN-STORE STIMULI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION PADA DEALER SURYA INTI PUTRA KOTA PROBOLINGGO

Husada, Shelly Diah Permata (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN IN-STORE STIMULI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION PADA DEALER SURYA INTI PUTRA KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi SHELLY DIAH PERMATA HUSADA.pdf

Download (53kB) | Preview
[img] Text
Daftar Isi SHELLY DIAH PERMATA HUSADA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (172kB)
[img]
Preview
Text
Abstrak SHELLY DIAH PERMATA HUSADA.pdf

Download (14kB) | Preview
[img] Text
BAB I SHELLY DIAH PERMATA HUSADA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (398kB)
[img] Text
BAB II SHELLY DIAH PERMATA HUSADA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (528kB)
[img] Text
BAB III SHELLY DIAH PERMATA HUSADA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (379kB)
[img] Text
BAB IV SHELLY DIAH PERMATA HUSADA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (807kB)
[img] Text
BAB V SHELLY DIAH PERMATA HUSADA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (152kB)
[img] Text
Daftar Pustaka SHELLY DIAH PERMATA HUSADA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (120kB)
[img] Text
Jurnal SHELLY DIAH PERMATA HUSADA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (214kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Dealer Surya Inti Putra Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan in-store stimuli terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion pada Dealer Surya Inti Putra Kota Probolinggo baik secara simultan maupun secara parsial dan untuk mengetahui variabel manakah di antara store atmosphere dan in-store stimuli yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion pada Dealer Surya Inti Putra Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel bebas yaitu store atmosphere dan in-store stimuli sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 39 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis determinasi, uji F, uji t dan uji dominan serta pengolahannya akan dilakukan dengan program SPSS Versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere dan in-store stimuli berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion pada Dealer Surya Inti Putra Kota Probolinggo yang ditunjukkan dari hasil analisis regresi berganda yaitu Y = 6,492 + 0,499 X1 + 0,695 X2 dengan hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan nilai Fhitung = 77,416 lebih besar dari nilai Ftabel = 3,26 (Fhitung > Ftabel) yang membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan secara simultan antara store atmosphere dan in-store stimuli terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion pada Dealer Surya Inti Putra Kota Probolinggo. Hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan nilai thitung untuk store atmosphere = 4,086 dan nilai thitung untuk in-store stimuli = 5,807 lebih besar dari nilai ttabel = 2,026 (thitung > ttabel) yang membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan secara parsial antara store atmosphere dan in-store stimuli terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion pada Dealer Surya Inti Putra Kota Probolinggo. Variabel in-store stimuli yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion pada Dealer Surya Inti Putra Kota Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, In-Store Stimuli dan Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 29 Aug 2018 03:33
Last Modified: 29 Aug 2018 03:33
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/65

Actions (login required)

View Item View Item