PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT FAST FOOD INDONESIA (KFC PROBOLINGGO)

SOFIYUDIN, M. (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT FAST FOOD INDONESIA (KFC PROBOLINGGO). Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI M. SOFIYUDIN.pdf

Download (186kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI M. SOFIYUDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (80kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK M. SOFIYUDIN.pdf

Download (82kB) | Preview
[img] Text
BAB I M. SOFIYUDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (231kB)
[img] Text
BAB II M. SOFIYUDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (271kB)
[img] Text
BAB III M. SOFIYUDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (190kB)
[img] Text
BAB IV M. SOFIYUDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (398kB)
[img] Text
BAB V M. SOFIYUDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (84kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA M. SOFIYUDIN.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (8kB)

Abstract

Penelitian ini di lakukan pada PT. Fast Food Indonesia (KFC Probolinggo) dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) untuk mengetahui secara parsial pengaruh signifikan kualitas pelayanan, merek, promosi terhadap kepuasan konsumen pada PT. Fast Food Indonesia (KFC Probolinggo). (2) untuk mengetahui diantara variabel kualitas pelayanan, merek dan promosi yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Fast Food Indonesia (KFC Probolinggo) Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung KFC Probolinggo selama 3 bulan terakhir sebanyak 7.878 orang dengan sampel yang diambil dengan menggunakan rumus Isac dan Micael adalah sebanyak 261 orang. Dengan menggunakan teknik sampling yaitu random sampling. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah poenelitian kuantitatif. Variabel yang digunakan meliputi kualitas pelayanan, merek, promosi dan kepuasan konsumen. Metode analisis data dari hasil penelitian yaitu metode deskripsi kuantitatif dengan menggunkan SPSS berupa uji validitas dan realibitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukan dengan persamaan regresi berganda Y = 1,632 + 0,509X1 + 0,090X2 + 0,330X3. Dan hasil uji hipotesis parsial ttabel = 1,650 dan nilai thitung X1= 7,152, X2 = 2,328, X3 = 4,925 dengan nilai sig ketiga variabel < 0,050 membuktikan bahwa kualitas pelayanan, merek dan promosi berpengaruh signifikan terhada kepuasan konsumen. Hasil uji hipotesis dominan menunjukan variabel X1 memiliki nilai thitung lebih besar dibanding variabel independen lainnya.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Merek, Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 27 Feb 2021 07:05
Last Modified: 27 Feb 2021 07:05
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/1744

Actions (login required)

View Item View Item