PUTRI, AJENG CHRISHANA (2020) STRATEGI DINAS PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA KOTA PROBOLINGGO DALAM MEMPROMOSIKAN KAMPUNG BATIK BAREMI UNTUK MENARIK MINAT WISATAWAN. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI AJENG CHRISHANA.pdf Download (182kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI AJENG CHRISHANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (159kB) |
||
|
Text
RINGKASAN AJENG CHRISHANA.pdf Download (32kB) | Preview |
|
Text
BAB I AJENG CHRISHANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (289kB) |
||
Text
BAB II AJENG CHRISHANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (359kB) |
||
Text
BAB III AJENG CHRISHANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (315kB) |
||
Text
BAB IV AJENG CHRISHANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (633kB) |
||
Text
BAB V AJENG CHRISHANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (160kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA AJENG CHRISHANA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (152kB) |
Abstract
Berdasarkan Strategi dalam mempromosikan Kampung Batik Baremi yang dilakukan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Probolinggo dengan mengikuti pameran yang diadakan oleh Pemerintah Kota Probolinggo, mempromosikan melalui sosial media seperti media cetak dan media elektronik.. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis Strategi Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Probolinggo Dalam Mempromosikan Kampung Batik Baremi Untuk Menarik Minat Wisatawan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif.Pengumpulan data pada penelitian ini adalah melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisis data menurut Sanafiah Faisal yang terdiri dari reduksi data, pengumpulan data, penggambaran kesimpulan dan display data. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Strategi Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Probolinggo Dalam Mempromosikan Kampung Batik Baremi Untuk Menarik Minat Wisatawan mempunyai faktor-faktor yaitu faktor pendukung dan faktor penghambat. Dalam faktor-faktor tersebut terdapat langkah yang di tempuh dalam mengatasi hambatan promosi wisata.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Sosial dan Ilmu Politik |
Divisions: | Administrasi Publik |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 21 Apr 2021 03:23 |
Last Modified: | 21 Apr 2021 03:23 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/1826 |
Actions (login required)
View Item |