Fatlullah, Ahmad (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT EKA SARI LORENA (ESL) EXPRESS CABANG PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI Ahmad Fatlullah.pdf Download (50kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI Ahmad Fatlullah.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (303kB) |
||
|
Text
ABSTRAK Ahmad Fatlullah.pdf Download (359kB) | Preview |
|
Text
BAB I Ahmad Fatlullah.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (405kB) |
||
Text
BAB II Ahmad Fatlullah.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (367kB) |
||
Text
BAB III Ahmad Fatlullah.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (140kB) |
||
Text
BAB IV Ahmad Fatlullah.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (831kB) |
||
Text
BAB V Ahmad Fatlullah.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (185kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA Ahmad Fatlullah.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (100kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT Eka Sari Lorena Express Cabang Probolinggo yang berada di Jl. Soekarno-Hatta No. 39 di Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, promosi dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Eka Sari Lorena (ESL) Express Cabang Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Dengan menggunakan prosedur statistik atau cara-cara lain kuantitatif (pengukuran). Metode kuantitatif dapat menggali data dengan cara penyebaran kuesioner yang kemudian akan dilakukan analisis dengan program Software SPSS For Windows Ver 22. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 50 pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel jenuh. Dengan menggunakan Teknik Nonprobability Sampling. Dengan menggunakan metode analisis data regresi linier berganda dengan uji f dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, lokasi, promosi, dan citra perusahaan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Eka Sari Lorena (ESL) Express cabang Probolinggo dari perhitungan uji f diperoleh fhitung 19,825 >2,014 dengan nilai signifikan 0,002 < 0,025 selain itu R square yang bernilai 0,606 atau 60,6% menunjukkan bahwa variabel Y dipengaruhi oleh variabel X, sedangkan sisanya 39,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diketahui, dan uji t diketahui bahwa thitung harga yaitu 1,885 thitung lokasi yaitu 3,340 thitung promosi yaitu 2,340 dan thitung citra perusahaan yaitu 1,340. Variabel Lokasi memiliki nilai thitung paling besar pada penelitian ini, sehingga variabel tersebut merupakan variabel dominan.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi, Promosi, Citra Perusahaan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 09 Oct 2021 03:46 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 03:46 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2255 |
Actions (login required)
View Item |