PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KPRI KARYA HUSADA KOTA PROBOLINGGO

AL-FARIZA, AISYAH RACHMA (2020) PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KPRI KARYA HUSADA KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI AISYAH RACHMA.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI AISYAH RACHMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (84kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK AISYAH RACHMA.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text
BAB I AISYAH RACHMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (159kB)
[img] Text
BAB II AISYAH RACHMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (131kB)
[img] Text
BAB III AISYAH RACHMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (209kB)
[img] Text
BAB IV AISYAH RACHMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (444kB)
[img] Text
BAB V AISYAH RACHMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (147kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA AISYAH RACHMA.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (7kB)

Abstract

Penelitian dilakukan terhadap Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI), koperasi memiliki peran penting dalam keberhasilannya terutama dalam mempertahankan keunggulan, menghadapi persaingan dan mengembangkan usahanya. Tujuan yang ingin dicapai adalah untuk mengetahui apakah persepsi nilai dan kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Jenis metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode uji validitas, realibilitas dan uji asumsi klasik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota KPRI “Karya Husada” Kota Probolinggo sejumlah 340. Dan sampel penelitian ini berjumlah 184 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan antara persepsi nilai dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada KPRI “Karya Husada” Kota Probolinggo. Dan variabel yang memiliki pengaruh dominan kepuasan pelanggan adalah kepercayaan pelanggan. Diketahui bahwa R Square sebesar 0,959 atau sebesar 95%. Hal ini berarti pengaruh variabel X (Persepsi Nilai dan Kepercayaan Pelanggan) terhadap Y (Kepuasan Pelanggan) sebesar 95% sedangkan 5% dipengaruhi variabel lain.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Nilia, Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 09 Oct 2021 04:02
Last Modified: 09 Oct 2021 04:02
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2256

Actions (login required)

View Item View Item