YOLANDA, KRISTIAN MEI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. AMAK FIRDAUS UTOMO PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI KRISTIAN MEI YOLANDA.pdf Download (62kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI KRISTIAN MEI YOLANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (43kB) |
||
|
Text
ABSTRAK KRISTIAN MEI YOLANDA.pdf Download (127kB) | Preview |
|
Text
BAB I KRISTIAN MEI YOLANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (93kB) |
||
Text
BAB II KRISTIAN MEI YOLANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (189kB) |
||
Text
BAB III KRISTIAN MEI YOLANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (160kB) |
||
Text
BAB IV KRISTIAN MEI YOLANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (320kB) |
||
Text
BAB V KRISTIAN MEI YOLANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (38kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA KRISTIAN MEI YOLANDA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (33kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan terhadap perusahaan yang bergerak di bidang Fiber Cement yaitu PT. Amak Firdaus Utomo di Prbolinggo dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan (X1), kepercayaan (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y). Hal ini dilakukan karena peneliti ingin mengetahui variabel manakah yang memiliki pengaruh paling dominan atau pengaruh yang paling besar terhadap kepuasan konsumen pada PT. Amak Firdaus Utomo Prbolinggo. Jenis penelitan yang digunakan adalah kuantitatif, data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan sekunder. Penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling insidental. Populasi dalam penelitian ini menggunakan responden PT. Amak Firdaus Utomo pada tahun 2019 yaitu sebanyak 39 orang. Pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan wawancara dan penyebaran kuesioner. Analisa statistic yang dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS 22 For windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) Secara Simultan atau uji f diperoleh nilai Fhitung sebesar 40.685 dengan tingkat signifikan 0,000 < nilai probability 5%, maka kesimpulannya H0 ditolak dan H1 diterima, artinya kualitas pelayanan, kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. (2) secara Parsial atau uji t pada kualitas pelayanan diperoleh nilai thitung ≥ ttabel 3.841 ≥ 1,684 menunjukkan bahwa H0 ditolak dan H2 diterima, pada kepercayaan diperoleh nilai thitung ≥ ttabel 1,974 ≥ 1,684 menunjukkan bahwa H0 ditolak dan H2 diterima, yang artinya kualitas pelayanan dan kepercayaan mempunyai pengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. (3) berdasarkan uji t atau uji parsial yang berpengaruh secara dominan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Amak Firdaus Utomo Probolinggo adalah variabel kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercyaan Dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 02:45 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 02:45 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2273 |
Actions (login required)
View Item |