FADHILAH, NI’MATUL (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI NI’MATUL FADHILAH.pdf Download (349kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI NI’MATUL FADHILAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (320kB) |
||
|
Text
ABSTRAK NI’MATUL FADHILAH.pdf Download (457kB) | Preview |
|
Text
BAB I NI’MATUL FADHILAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (612kB) |
||
Text
BAB II NI’MATUL FADHILAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (798kB) |
||
Text
BAB III NI’MATUL FADHILAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (678kB) |
||
Text
BAB IV NI’MATUL FADHILAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (1MB) |
||
Text
BAB V NI’MATUL FADHILAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (573kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA NI’MATUL FADHILAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (461kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh secara simultan variabel Brand Image dan Inovasi Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kentucky Fried Chicken (KFC) kota Probolinggo. 2) Untuk mengetahui pengaruh secara parsial variabel Brand Image dan Inovasi Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kentucky Fried Chicken (KFC) kota Probolinggo. 3) Untuk mengetahui antara variabel Brand Image dan Inovasi Layanan yang berpengaruh dominan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kentucky Fried Chicken (KFC) kota Probolinggo. Peneliti menggunakan deskriptif dengan pendekatan asosiatif kausal dan mengambil sampel sebanyak 90 responden, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji kuesioner yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji determinasi, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F dan uji dominan. Hasil penelitian uji validitas menunjukkan seluruh item pertanyaan valid yaitu diatas 0.207 dan hasil penelitian uji reliabilitas menunjukkan hasil reliabel yaitu diatas 0.60. Uji Normalitas menunjukkan data terdistribusi normal. Uji Multikolinieritas mununjukkan variabel bebas (X) dan variabel terikat (Y) tidak terdapat kolerasi antar variabel independen atau model regresi bebas dari multikolinieritas. Uji Heteroskedastisitas menunjukkan tidak terjadi heteroskedastisitas. Uji Autokorelasi menunjukkan tidak terjadi autokorelasi. Uji F menunjukkan bahwa variabel bebas berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas (Y) dengan nilai Fhitung > Ftabel (57.581 > 3.10) (sig. 0.000 < 0.05). Uji t menunjukkan bahwa variabel brand image (X1) berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas (Y) yaitu dengan nilai thitung > ttabel 3.254 < 1.987) (sig. 0.002 ≤ 0.025). Dan variabel inovasi layanan (X2) berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas (Y) dengan Nilai thitung ≥ ttabel (2.707 > 2.009) (sig. 0.009 < 0.025). Penelitian ini mendukung hasil penelitian yang dilakukan oleh Lili Salfina dan Heza Gusri (2018), Anggi Sonia Natasha Lolita, dkk (2018), RM Yordan Antanegoro, dkk (2017).
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Inovasi Layanan dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 16 Oct 2021 02:07 |
Last Modified: | 16 Oct 2021 02:07 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2285 |
Actions (login required)
View Item |