KHOIRIAH, ROISATUL (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC MEREK HONDA PADA DEALER HONDA DUNIA MOTOR KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI ROISATUL KHOIRIAH.pdf Download (43kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI ROISATUL KHOIRIAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (43kB) |
||
|
Text
ABSTRAK ROISATUL KHOIRIAH.pdf Download (69kB) | Preview |
|
Text
BAB 1 ROISATUL KHOIRIAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (146kB) |
||
Text
BAB 2 ROISATUL KHOIRIAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (251kB) |
||
Text
BAB 3 ROISATUL KHOIRIAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (141kB) |
||
Text
BAB 4 ROISATUL KHOIRIAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (471kB) |
||
Text
BAB 5 ROISATUL KHOIRIAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (33kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA ROISATUL KHOIRIAH.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (45kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan pada Dealer Honda Dunia Motor Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda (2) pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda (3) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda (4) citra merek, kesadaran merek, dan kualitas produk yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan hubungan kausal, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli sepeda motor matic merek honda pada Dealer Honda Dunia Motor Kota Probolinggo yaitu pada 20 Januari 2020 s/d 20 Februari 2020 yaitu sebanyak 190 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling yaitu sampling purposive dengan jumlah sampel sebanyak 123 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan realibilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan terdiri dari uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji determinasi, uji hipotesis yang terdiri dari uji t dan uji dominan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh item pertanyaan valid yaitu diatas 0,1771 dan hasil penelitian uji reliabilitas menunjukkan hasil reliabel yaitu diatas 0,70. Uji t menunjukkan: (1) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 7,021 nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05; (2) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kesadaran merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 5,557 nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05; (3) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 2,937 nilai signifikansi sebesar 0,004<0,05; (4) variabel citra merek yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek Honda, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 7,021 lebih besar dari nilai thitung dari variabel kesadaran merek yaitu 5,557 dan nilai thitung variabel kualitas produk yaitu 2,937.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kesadaran Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 18 Oct 2021 02:44 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 02:44 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2295 |
Actions (login required)
View Item |