YAYUK, (2020) PENGARUH BAURAN PRODUK (PRODUCT MIX) DAN HARGA (PRICE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI YAYUK.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI YAYUK.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (187kB) |
||
Text
ABSTRAK YAYUK.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (188kB) |
||
Text
BAB I YAYUK.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (401kB) |
||
Text
BAB II YAYUK.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (452kB) |
||
Text
BAB III YAYUK.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (463kB) |
||
Text
BAB IV YAYUK.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (630kB) |
||
Text
BAB V YAYUK.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (187kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA YAYUK.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (183kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan di Kentucky Fried Chicken (KFC) merupakan Restoran cepat saji yang beralamat di Jl. Suroyo, Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara bauran produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif pendekatan asosiatif kausal dengan variabel X1Bauran Produk, X2 Harga dan Y Kepuasan Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo pada bulan Desember 2019 yang berjumlah 12.883 konsumen. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini menggunakan simple random sampling. Penentuan banyak sampel penelitian dinyatakan dengan rumus Slovin sebanyak 100 sampel/responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Bauran Produk (Product Mix) tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Kentucky Fried Chicken (KFC) hal ini terbukti dari nilai nilai thitung 1,585 < ttabel 1,984 dengan nilai sig. t = 0,116 > 0,05 (2) Harga (Price) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen pada Kentucky Fried Chicken (KFC) hal ini terbukti dari nilai thitung 2,362 > ttabel 1,984 dengan nilai sig. t = 0,020 < 0,05 (3) Bauran Produk (Product Mix) dan Harga (Price) memiliki pengaruh positif dan simultan terhadap Kepuasan Konsumen pada Kentucky Fried Chicken (KFC) hal ini terbukti dari nilai Fhitung 3,800 > Ftabel 3,087 dengan nilai sig. F = 0,026 <0,05.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 03:20 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 03:20 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2307 |
Actions (login required)
View Item |