Arifin, (2018) Pengaruh Produk, Harga, Distribusi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mebel UD. Nur Agung Desa Muneng Kidul Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI ARIFIN.pdf Download (40kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI ARIFIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (16kB) |
||
|
Text
ABSTRAK ARIFIN.pdf Download (10kB) | Preview |
|
Text
BAB I ARIFIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (155kB) |
||
Text
BAB II ARIFIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (266kB) |
||
Text
BAB III ARIFIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (244kB) |
||
Text
BAB IV ARIFIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (430kB) |
||
Text
BAB V ARIFIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (8kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA ARIFIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (11kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Mebel UD. Nur Agung Desa Muneng Kidul Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah a) untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara produk, harga, distribusi dan promosi secara simultan dan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada mebel UD. Nur Agung Desa Muneng Kidul Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. b) untuk mengetahui variabel di antara produk, harga, distribusi dan promosi yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada mebel UD. Nur Agung Desa Muneng Kidul Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian Kuantitatif dengan pendekatan Asosiatif, dengan variabel yang digunakan meliputi produk, harga, distribusi, promosi dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 63 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara produk, harga, distribusi dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian pada mebel UD. Nur Agung Desa Muneng Kidul Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, dibuktikan dengan nilai Fhitung (8,544) > Ftabel (2,760) dan sig. = 0,000a< 0,05. Ada pengaruh antara produk, harga, distribusi dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian dilihat hasil Variabel X1 nilai thitung (3,656) > ttabel (2,002) dengan nilai sig. = 0,001. Variabel X2 nilai thitung (2,605) > ttabel (2,002) dan nilai sig. = 0,012. Variabel X3 nilai thitung (2,884) > ttabel (2,002) dan nilai sig. = 0,006. Variabel X4 nilai thitung (3,006) > ttabel (2,002) dan nilai sig. = 0,004. Variabel bebas yang berpengaruh paling dominan terhadap variabel terikat dengan melihat nilai t hitung terbesar yang signifikan yaitu variabel produk (X1) sebesar 3,656 dengan sig. 0,001 yang berpengaruh dominan terhadap variabel Y dari pada variabel produk (X2), variabel distribusi (X3) dan promosi (X4).
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, distribusi, promosi dan keputusan pembelian |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 08 May 2019 01:57 |
Last Modified: | 08 May 2019 01:57 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/250 |
Actions (login required)
View Item |