PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSEDUR SIMPAN PINJAM TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI KARYA HUSADA KOTA PROBOLINGGO

PRAKOSO, TEGAR DALU (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSEDUR SIMPAN PINJAM TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI KARYA HUSADA KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI TEGAR DALU PRAKOSO.pdf

Download (18kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI TEGAR DALU PRAKOSO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (169kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK TEGAR DALU PRAKOSO.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text
BAB I TEGAR DALU PRAKOSO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (366kB)
[img] Text
BAB II TEGAR DALU PRAKOSO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (362kB)
[img] Text
BAB III TEGAR DALU PRAKOSO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (367kB)
[img] Text
BAB IV TEGAR DALU PRAKOSO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (531kB)
[img] Text
BAB V TEGAR DALU PRAKOSO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (248kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA TEGAR DALU PRAKOSO.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (226kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan prosedur simpan pinjam secara simultan dan parsial terhadap kepuasan anggota Koperasi Karya Husada Kota Probolinggo Jenis metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif, dengan pendekatan hubungan kausal. Metode ini digunakan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dan prosedur simpan pinjam terhadapkepuasan anggota. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota Koperasi Karya Husada Kota Probolinggo yang berjumlah 355 anggota. Sampel yang digunakan sebesar 71 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanandan prosedur simpan pinjamterhadap kepuasan anggotaKoperasi Karya Husada Kota Probolinggo. Diketahui nilai R Square sebesar 0,671 atau 67,1%, maka pengaruh variabel X terhadap variabel Y sebesar 67,1%, dan sisanya 32,9% dipengaruhi oleh variabel lain. Pengaruh kualitas pelayanandan prosedur simpan pinjam secara simultan terhadap kepuasan anggota diperoleh Fhitung (69,490) > Ftabel (3,13) dengan nilai sig 0,000 < 0,05, hal ini berarti secara simultan ada pengaruh antara Kualitas pelayanandan prosedur simpan pinjamterhadap kepuasan anggota. Pengaruh kualitas pelayanandan prosedur simpan pinjam secara parsial terhadap kepuasan anggota diperoleh thitungkualitas pelayanan (3,532) > ttabel (1,995) dengan nilai sig 0,001 < 0,025, danthitungprosedur simpan pinjam(6,046) > ttabel (1,995) dengan nilai sig 0,000 < 0,025 hal ini berarti secara parsial ada pengaruh antara kualitas pelayanan dan prosedur simpan pinjam terhadap kepuasan anggota.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Prosedur Simpan Pinjam, Kepuasan Anggota
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 27 Jul 2022 03:22
Last Modified: 27 Jul 2022 03:22
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2936

Actions (login required)

View Item View Item