PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN IKAN BAKAR GATSU PROBOLINGGO

KRISNAYANTI, PUTRI (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN IKAN BAKAR GATSU PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI PUTRI KRISNAYANTI.pdf

Download (178kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI PUTRI KRISNAYANTI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (34kB)
[img] Text
BAB I PUTRI KRISNAYANTI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (292kB)
[img] Text
BAB II PUTRI KRISNAYANTI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (609kB)
[img] Text
BAB III PUTRI KRISNAYANTI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (345kB)
[img] Text
BAB IV PUTRI KRISNAYANTI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (1MB)
[img] Text
BAB V PUTRI KRISNAYANTI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (147kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA PUTRI KRISNAYANTI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (130kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun parsial, dan dominan antara variabel brand image, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada rumah makan ikan bakar Gatsu Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel yang digunakan yaitu brand image, harga, dan lokasi sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian pada bulan september 2020 pada rumah makan ikan bakar Gatsu Probolinggo sebanyak 502 orang. Pengambilan sampel sebanyak 50 responden. Metode analsisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, harga, dan lokasi berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian, serta variabel yang paling berpengaruh (dominan) terhadap keputusan pembelian adalah variabel brand image. Hasil ini dibuktikan melalui uji hipotesis dengan thitung X1 sebesar 4,097, thitung X2 sebesar 2,762, dan thitung X3 sebesar 2,825 yang menunjukkan lebih besar dari ttabel yaitu 2,010.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Lokasi, Dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 08 Aug 2022 03:46
Last Modified: 08 Aug 2022 03:46
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2960

Actions (login required)

View Item View Item