PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN CABANG PROBOLINGGO

FAJARWATI, NUR AFIDAH (2021) PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN CABANG PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI NUR AFIDAH FAJARWATI.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI NUR AFIDAH FAJARWATI.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK NUR AFIDAH FAJARWATI.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text
BAB I NUR AFIDAH FAJARWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (271kB)
[img] Text
BAB II NUR AFIDAH FAJARWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (439kB)
[img] Text
BAB III NUR AFIDAH FAJARWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (294kB)
[img] Text
BAB IV NUR AFIDAH FAJARWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (399kB)
[img] Text
BAB V NUR AFIDAH FAJARWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (150kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA NUR AFIDAH FAJARWATI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (206kB)

Abstract

Penelitian dilakukan pada PT. Pegadaian Cabang Probolinggo dengan tujuan: 1) Untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan antara pelayanan prima dan harga secara simultan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian Cabang Probolinggo 2) Untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan antara pelayanan prima dan harga secara parsial terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian Cabang Probolinggo 3) Untuk mengetahui variabel manakah diantara pelayanan prima dan harga yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian Cabang Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah nasabah Gadai KCA PT. Pegadaian Cabang Probolinggo pada bulan Maret 2021 yaitu sebanyak 862 dan diperoleh sampel sebanyak 90. Teknik sampling yang digunakan ialah sampling Insedental. Berdasarkan hasil penelitian Pelayanan Prima (X1) dan Harga (X2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Nasabah (Y) dengan nilai Fhitung 42,461 lebih besar dari Ftabel 3,10 dengan nilai sig. F = 0,000 < 0,05. Variabel Pelayanan Prima dan Harga juga berpengaruh signifikan secara Parsial terhadap Kepuasan Nasabah . Sedangkan Harga berpengaruh dominan terhadap variabel terikat, dapat diketahui dari nilai thitung variabel Harga lebih besar dari variabel Pelayanan Prima yaitu sebesar 5,250.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Prima, Harga, Kepuasan Nasabah
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 11 Aug 2022 04:24
Last Modified: 11 Aug 2022 04:24
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2966

Actions (login required)

View Item View Item