MISIN, (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI PELANGGAN UD. TOLE PUTRA KROPAK. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI MISIN.pdf Download (17kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI MISIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (14kB) |
||
|
Text
ABSTRAK MISIN.pdf Download (66kB) | Preview |
|
Text
BAB I MISIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (120kB) |
||
Text
BAB II MISIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (290kB) |
||
Text
BAB III MISIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (153kB) |
||
Text
BAB IV MISIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (283kB) |
||
Text
BAB V MISIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (12kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA MISIN.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (11kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan terhadap industri garam pada UD Tole Putra Kropak dengan tujuan untuk mengetahui hubungan antara variabel independen (variabel yang mempengaruhi) terhadap variabel dependen (dipengaruhi). Jenis penelitian yang digunakan pada UD Tole Putra Kropak adalah jenis penelitian asosiasif kausal dengan metode kuantitatif, dengan kualitas produk, kualitas pelayan dan promosi sebagai variabel independen (variabel yang mempengaruhi) sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel dependen (dipengaruhi). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli garam beryodium di UD Tole Putra Kropak sebesar 75 konsumen pada bulan November. Sampel penelitian adalah 63 orang, menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis. Hasil uji membuktikan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi mempunyai pengaruh positif terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Ketiga variabel independen dianggap penting ketika akan membeli garam beryodium. Perlu menjadi perhatian lebih bagi manajemen UD Tole Putra Kropak untuk sistem promosi, karena hal ini berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 01:49 |
Last Modified: | 26 Aug 2022 01:49 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3053 |
Actions (login required)
View Item |