PENGARUH KOMPETENSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA PROBOLINGGO

RATNASARI, DEVI EKA (2021) PENGARUH KOMPETENSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI DEVI EKA RATNASARI.pdf

Download (189kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI DEVI EKA RATNASARI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (247kB)
[img] Text
ABSTRAK DEVI EKA RATNASARI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (15kB)
[img] Text
BAB I DEVI EKA RATNASARI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (270kB)
[img] Text
BAB II DEVI EKA RATNASARI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (341kB)
[img] Text
BAB III DEVI EKA RATNASARI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (299kB)
[img] Text
BAB IV DEVI EKA RATNASARI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (477kB)
[img] Text
BAB V DEVI EKA RATNASARI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DEVI EKA RATNASARI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (12kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompetensi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Publik Pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Probolinggo, dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan antara Kompetensi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Publik Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah publik yang menggunakan jasa pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Probolinggo yang berjumlah 51 orang dengan teknik pengambilan sampelnya yaitu Insidental Sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diperoleh nilai Fhitung 36,675 lebih besar dari Ftabel 3,19 dengan nilai sig. F = 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak. Hal ini menunjukkan bahwa variabel independen secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Untuk variabel Kompetensi (X1) diperoleh nilai thitung 3,468 lebih besar dari ttabel 2,010 dengan nilai sig. t = 0,001 < 0,05, maka Ho ditolak. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Kompetensi (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Publik (Y). Variabel Kualitas Pelayanan (X2) diperoleh nilai thitung 3,820 lebih besar dari ttabel 2,010 dengan nilai sig. t = 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X2) juga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Publik (Y). Kualitas Pelayanan adalah variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap Kepuasan Publik.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Publik.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 31 Oct 2022 02:20
Last Modified: 31 Oct 2022 02:20
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3233

Actions (login required)

View Item View Item