PUTRI, NADYA IKA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND EQUITY DAN PENDAPATAN UMKM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI NADYA IKA PUTRI.pdf Download (176kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI NADYA IKA PUTRI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (41kB) |
||
|
Text
ABSTRAK NADYA IKA PUTRI.pdf Download (18kB) | Preview |
|
Text
BAB 1 NADYA IKA PUTRI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (401kB) |
||
Text
BAB 2 NADYA IKA PUTRI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (401kB) |
||
Text
BAB 3 NADYA IKA PUTRI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (529kB) |
||
Text
BAB 4 NADYA IKA PUTRI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (1MB) |
||
Text
BAB 5 NADYA IKA PUTRI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (253kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA NADYA IKA PUTRI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (283kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan di UMKM di Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Digital Marketing Terhadap Brand Equity dan Pandapatan UMKM pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah digunakan kuantitatif dengan analisis asosiatif, dengan variabel X1 kualitas produk, variabel X2 digital marketing, variabel Y1 brand equity, dan variabel Y2 Pendapatan. Pada penelitian ini, ukuran sampel diambil menggunakan metode nonprobability sampling berjumlah 99 UMKM yang berasal dari UMKM di Kota Probolinggo. Teknik sampling yang digunakan adalah Sampling Purposive dengan menggunakan Slovin. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala Likert yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program IBM SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara parsial antara Kualitas Produk, Digital Marketing Terhadap Brand Equity dan Pendapatan UMKM pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Probolinggo dengan nilai thitung X1 = 7,785 (sig. 0,000 < 0,10), thitung X2 = 2,711 (sig. 0,008 < 0,10) terhadap dependen Brand Equity (Y1) sedangkan nilai hitung thitung X1 = 2,301 (sig. 0,024 < 0,10), thitung X2 = 1,703 (sig. 0,092 < 0,10) terhadap dependen pendapatan. Adanya hubungan kolerasi antara brand equity dan pendapatan dibuktikan dengan nilai sig sebesar 0,000 < 0,10 sehingga Ho ditolak, hubungan yang terjadi adalah positif (nilai kolerasi positif) sehingga makin tinggi brand equity maka makin meningkat pendapatan dan sebaliknya makin rendah brand equity maka makin rendah pula pendapatan.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Digital Marketing, Brand Equity, Pendapatan. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 09 Nov 2022 02:01 |
Last Modified: | 09 Nov 2022 02:01 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3248 |
Actions (login required)
View Item |