LESTARI, YASMA INATA DEWI (2021) PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI PT SURYA INTI PUTRA PAHLAWAN KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER SKRIPSI YASMA INATA DEWI LESTARI.pdf Download (69kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI YASMA INATA DEWI LESTARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (23kB) |
||
|
Text
ABSTRAK YASMA INATA DEWI LESTARI.pdf Download (62kB) | Preview |
|
Text
BAB I YASMA INATA DEWI LESTARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (152kB) |
||
Text
BAB II YASMA INATA DEWI LESTARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (295kB) |
||
Text
BAB III YASMA INATA DEWI LESTARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (164kB) |
||
Text
BAB IV YASMA INATA DEWI LESTARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (520kB) |
||
Text
BAB V YASMA INATA DEWI LESTARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (90kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA YASMA INATA DEWI LESTARI.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (102kB) |
Abstract
Lestari, Yasma Inata Dewi. 2021. Skripsi. Pengaruh Customer Bonding dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di PT Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo. Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Panca Marga Probolinggo. Penelitian ini dilakukan di PT Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh customer bonding dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di PT Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan hubungan kausal, dengan variabel X1 customer bonding, X2kepuasan pelanggan dan variabel Y loyalitas pelanggan. Teknik sampling yang digunakan yaitu probability sampling, yaitu teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 42 pelanggan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program IBM SPSS versi 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) customer bonding berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan di PT Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (4,825 > 2,024) dengan tingkat sig (0,000 < 0,05), (2) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan di PT Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (11,431 > 2,024) dengan tingkat sig (0,000 < 0,05) dan (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan customer bonding dan kepuasan pelanggan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan di PT Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo, hal ini dibuktikan dengan hasil diperoleh nilai Fhitung > Ftabel (84056,022 > 2,852) dengan tingkat sig (0,000 < 0,05). Hasil uji analisis determinasi diperoleh R square sebesar 65,6% sedangkan sisanya 34,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Bonding, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 25 Nov 2022 04:19 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 04:19 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3272 |
Actions (login required)
View Item |