PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN KOTA PROBOLINGGO

RIZAL, SAIFUL (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI SAIFUL RIZAL.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI SAIFUL RIZAL.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SAIFUL RIZAL.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SAIFUL RIZAL.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SAIFUL RIZAL.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SAIFUL RIZAL.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV SAIFUL RIZAL.pdf

Download (587kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V SAIFUL RIZAL.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SAIFUL RIZAL.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf

Download (151kB) | Preview

Abstract

Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui apakah Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga, berpengaruh pada Kepuasan Pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, dengan variabel X1 Brand Image, variabel X2 Kualitas Produk, variabel X3 Persepsi Harga dan variabel Y Kepuasan Pelanggan. Teknik sampling yang digunakan adalah Nonprobability sampling Nonprobability sampling dari teknik tersebut menggunakan teknik insidental sampling dengan jumlah sampel 251 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada KFC Kota Probolinggo. Hasil pengujian tersebut diperoleh dari Fhitung ≥ Ftabel (113,199 > 2,10). Dengan demikian hasil pengujian hipotesis pada uji f (simultan) menunjukkan adanya pengaruh pada Variabel Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Brand Image secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada KFC Kota Probolinggo. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa Brand Image (X1) memiliki nilai thitung sebesar (5.014 >1,969), maka H0 ditolak dan Ha diterima. Kualitas Produk (X2) memiliki nilai thitung sebesar 9.524 ≥ 1,969, maka H0 ditolak dan Ha diterima, dan Persepsi Harga (X3) memiliki nilai thitung sebesar 4.897 ≥ 1,969, maka H0 ditolak dan Ha diterima. Dari ketiga variabel mempunyai nilai signifikasi < 0.05. Dengan demikian hasil uji t (parsial) menunjukkan adanya pengaruh signifikan dari variabel Brand Image, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada KFC Kota Probolinggo. Dari ketiga variabel penelitian, yang berpengaruh dominan adalah Variabel Kualitas Produk dikarenakan memiliki nilai koefisien beta paling besar dibandingkan Variabel Brand Image dan Persepsi Harga.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 05 Oct 2023 03:40
Last Modified: 05 Oct 2023 03:40
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3981

Actions (login required)

View Item View Item