Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Kabupaten Probolinggo Tahun 2021-2024 (Study kasus pada Unit Peningkatan Kualiatas Pelayanan Publik)

SEPTIAN, ERIK DWI (2023) Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Kabupaten Probolinggo Tahun 2021-2024 (Study kasus pada Unit Peningkatan Kualiatas Pelayanan Publik). Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI EGA FITRI QUR’AINI.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI EGA FITRI QUR’AINI.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK EGA FITRI QUR’AINI.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 EGA FITRI QUR’AINI.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 EGA FITRI QUR’AINI.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 EGA FITRI QUR’AINI.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4 EGA FITRI QUR’AINI.pdf

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5 EGA FITRI QUR’AINI.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA EGA FITRI QUR’AINI.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf

Download (278kB) | Preview

Abstract

Inspektorat Pemerintah Kota Probolinggo telah sukses menciptakan sebuah inovasi Klinik Sultan atau dikenal dengan Klinik Konsultasi dan Pengaduan bagi para ASN Kota Probolinggo. Inovasi ini diusulkan oleh Inspektorat Pemerintah Kota Probolinggo sejak tahun 2020 dan masih berjalan sampai sekarang. Inovasi tersebut berupa aplikasi online (e-Sultan) untuk membantu Aparatur Sipil Negara (ASN) jika ingin berkonsultasi dengan Inspektorat. Dengan adanya kesempatan konsultasi ini, para pegawai pemerintah Kota Probolinggo dapat menangani berbagai masalah yang mencakup potensi pelanggaran aturan dan kerugian terkait dengan beberapa materi. Beberapa hal yang dapat dikonsultasikan termasuk manajemen administrasi, keuangan, dan aset, pengadaan barang dan jasa, pemerintahan dan pegawai, serta tindak lanjut hasil pengawasan dan masalah lain yang mungkin muncul dalam pelaksanaan tugas pegawai pemerintah Kota Probolinggo. Maka dari itu peneliti tertarik untuk melakukan penelitian terkait program ini. Penelitian ini mengunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan teori Strategi Wheelen dan Hunger dengan indikator yang meliputi Proses Manajemen strategi, Penerapan Strategi, Implementasi strategi, Evaluasi strategi , Tantangan dan Hambatan. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa kelima indikator yang telah disebutkan berjalan dengan baik serta sesuai dengan apa yang telah ditetapkan sebelumnya.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Inovasi, Strategi, Inspektorat, ASN, E-sultan
Subjects: Fakultas Sosial dan Ilmu Politik
Divisions: Administrasi Publik
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 24 Feb 2024 01:49
Last Modified: 24 Feb 2024 01:49
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4318

Actions (login required)

View Item View Item