PENGARUH PRODUK DAN DISTRIBUSI TELUR AYAM HOREN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA CV. ARYA ARGO WIJAYA SUKAPURA KABUPATEN PROBOLINGGO

NASIH, AHMAD (2019) PENGARUH PRODUK DAN DISTRIBUSI TELUR AYAM HOREN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA CV. ARYA ARGO WIJAYA SUKAPURA KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI AHMAD NASIH.pdf

Download (57kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI AHMAD NASIH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (96kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK AHMAD NASIH.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text
BAB I AHMAD NASIH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (234kB)
[img] Text
BAB II AHMAD NASIH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (338kB)
[img] Text
BAB III AHMAD NASIH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (193kB)
[img] Text
BAB IV AHMAD NASIH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (447kB)
[img] Text
BAB V AHMAD NASIH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (85kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di seluruh agen CV. Arya Argo Wijaya Sukapura Kabupaten Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel produk dan distribusi terhadap variabel keputusan pembelian secara simultan (F) dan secara parsial (t). Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel Produk (X1), Distribusi (X2), dan Keputusan Pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini sebanyak 90 agen telur ayam horen pada CV. Arya Argo Wijaya Sukapura Kabupaten Probolinggo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Sampling Jenuh yaitu sebanyak 90 agen telur ayam horen. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan uji kualitas data, analisis regresi berganda, uji hipotesis regresi secara simultan (uji F), uji hipotesis regresi secara parsial (uji t) serta uji hipotesis dominan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil pengujian kualitas data menunjukkan bahwa semua konsep pengukur variabel Produk (X1), Distribusi (X2), dan Keputusan Pembelian (Y) yang digunakan dalam penelitian ini valid dan reliabel. Dalam pengujian analisis regresi berganda hasil menunjukkan bahwa produk dan distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dibuktikan dari Y = 13,387 + 0,357X1 + 0,308X2. Secara simultan terbukti bahwa ada pengaruh yang signifikan antara produk dan distribusi secara simultan terhadap keputusan pembelian pada CV. Arya Argo Wijaya Sukapura Kabupaten Probolinggo dengan nilai Fhitung > Ftabel (13,634 > 3,10) (Sig. 0,000 < 0,05). Secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara produk dan distribusi terhadap keputusan pembelian pada CV. Arya Argo Wijaya Sukapura Kabupaten Probolinggo ditunjukkan dengan nilai thitung X1 = 3,936 dan thitung X2 = 3,005 lebih besar dari nilai ttabel 1,986 (thitung > ttabel ).

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Produk, Distribusi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 05 Dec 2019 04:42
Last Modified: 05 Dec 2019 04:42
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/446

Actions (login required)

View Item View Item