PURNAMA, NIKE ARDILA (2019) PENGARUH PELAYANAN BERUPA DAYA TANGGAP DAN KEHANDALAN PEMBUATAN SERTIFIKAT TANAH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BADAN PERTANAHAN NASIONAL (BPN) KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI NIKE ARDILA.pdf Download (58kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI NIKE ARDILA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (628kB) |
||
|
Text
ABSTRAK NIKE ARDILA.pdf Download (9kB) | Preview |
|
Text
BAB 1 NIKE ARDILA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (86kB) |
||
Text
BAB 2 NIKE ARDILA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (160kB) |
||
Text
BAB 3 NIKE ARDILA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (127kB) |
||
Text
BAB 4 NIKE ARDILA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (209kB) |
||
Text
BAB 5 NIKE ARDILA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (12kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA NIKE ARDILA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (11kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada BPN Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara daya tanggap dan kehandalan secara simultan dan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Probolinggo, variabel di antara daya tanggap dan kehandalan yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian korelasional, dengan variabel yang digunakan meliputi daya tanggap, kehandalan, dan kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan sebangayk 55 orang yang melakukan pengurusan sertifikat tanah di BPN Kota Probolinggo. Metode analisis data penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Adanya pengaruh pelayanan berupa daya tanggap dan kehandalan pembuatan sertifikat tanah secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada BPN Kota Probolinggo dibuktikan dari nilai uji hipotesis secara simultan yaitu Fhitung = 31,598. Adanya pengaruh pelayanan berupa daya tanggap dan kehandalan pembuatan sertifikat tanah secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada BPN Kota Probolinggo dibuktikan dari nilai uji hipotesis secara pasial variabel daya tanggap dengan nilai thitung X1 = 5,639 dan variabel kehandalan dengan nilai thitung X2 = 3,828. Besarnya pengaruh daya tanggap dan kehandalan 54,90% terhadap kepuasan konsumen pada BPN Kota Probolinggo yang menunjukkan bahwa daya tanggap dan kehandalan mempunyai pengaruh yang lebih besar daripada faktor lainnya yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Daya Tanggap, Kehandalan, dan Kepuasan konsumen |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Jan 2020 03:35 |
Last Modified: | 04 Jan 2020 03:35 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/519 |
Actions (login required)
View Item |