AMIRULLAH, AMIRULLAH (2021) PRINSIP - PRINSIP MANAJEMEN PEMASARAN Disusun Sesuai Rencana Pembelajaran Semester. Indomedia Pustaka, Sidoarjo. ISBN 978-623-6133-27-9
|
Text
1) BUKU PRINSIP-PRINSIP PEMASARAN.pdf Download (869kB) | Preview |
Abstract
Buku ajar ini disusun sesuai dengan materi bahan ajar mata kuliah manajemen pemasaran yang tertuang dalam Rencana Pembelajaran Semester (RPS) pada Perguruan Tinggi. Penyajian materi buku ajar ini tersusun dalam sebelas materi/bab: 1) manajemen dan pemasaran; 2) proses pemasaran dan perencanaan strategi; 3) sistem informasi dan riset pemasaran; 4) lingkungan pemasaran; 5) pasar konsumen dan perilaku pembelian; 6) segmentasi pasar, targeting, dan positioning; 7) bauran pemasaran; 8) desain produk: produk, merek, dan kemasan; 9) harga produk: tujuan, kebijakan, dan strategi; 10) penempatan produk: saluran pemasaran dan rantai pasok; dan 11) promosi produk: advertising, sales promotion, personal seling, dan publicity
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Program Studi di lingkungan Universitas Panca Marga > S2 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S2 Manajemen |
Depositing User: | Amirullah Amir Amirullah |
Date Deposited: | 21 Jun 2025 05:08 |
Last Modified: | 21 Jun 2025 05:08 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5411 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |