NISA’, WALIMATUN (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA SERVIS SEPEDA MOTOR PADA DEALER YAMAHA KARTIKA MOTOR 3 KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.
|
Text
COVER SKRIPSI WALIMATUN NISA’.pdf Download (270kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI WALIMATUN NISA’.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (99kB) |
||
|
Text
ABSTRAK WALIMATUN NISA’.pdf Download (230kB) | Preview |
|
Text
BAB I WALIMATUN NISA’.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (231kB) |
||
Text
BAB II WALIMATUN NISA’.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (305kB) |
||
Text
BAB III WALIMATUN NISA’.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (451kB) |
||
Text
BAB IV WALIMATUN NISA’.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (502kB) |
||
Text
BAB V WALIMATUN NISA’.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (89kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA WALIMATUN NISA’.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (86kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Dealer Yamaha Kartika Motor 3 Kabupaten Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh signifikan harga, kualitas layanan dan experiential marketing secara parsial terhadap loyalitas pelanggan jasa servis sepeda motor di Dealer Yamaha Kartika Motor 3 Kabupaten Probolinggo (2) Untuk mengetahui pengaruh signifikan harga, kualitas layanan dan experiential marketing secara simultan terhadap loyalitas pelanggan jasa servis sepeda motor di Dealer Yamaha Kartika Motor 3 Kabupaten Probolinggo (3) Untuk mengetahui pengaruh variabel yang lebih dominan antara harga, kualitas layanan dan experiential marketing yang berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa servis sepeda motor di Dealer Yamaha Kartika Motor 3 Kabupaten Probolinggo Populasi ini adalah seluruh pelanggan yang berjumlah 64 pelanggan di Dealer Yamaha Kartika Motor 3 Kabupaten Probolinggo, dengan teknik sampling yaitu non-probability sampling yaitu sampling insidental. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, variabel yang digunakan meliputi harga, kualitas layanan, experiential marketing dan loyalitas pelanggan. Metode analisis data dari hasil penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukkan dengan persamaan regresi Y = 2,901+ 0,296X1 + 0,468X2+ 0,226X3 dan hasil uji hipotesis parsial t tabel= 1,669 dan nilai t hitung X1= 5,440, X2= 7,808, X3= 4,971 dengan nilai Sig kedua variabel < 0,05 membuktikan bahwa harga, kualitas layanan, dan experiential marketing secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji hipotesis simultan F hitung sebesar 409,512 > F tabel 2,76 dengan nilai signifikasi (Sig) sebesar 0,000b membuktikan bahwa kualitas produk, harga dan saluran distribusi secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji hipotesis dominan menunjukkan variabel kualitas layanan (X2) memiliki nilai t hitung lebih besar dibanding dengan variabel harga (X1) dan variabel experiential marketing (X3).
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas layanan, Experiential Marketing dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 18 Jan 2020 04:09 |
Last Modified: | 18 Jan 2020 04:09 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/554 |
Actions (login required)
View Item |