PENGARUH CITRA MEREK DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA DI DEALER LOMBOK MAS KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO

FITRIYAH, LAILATUL (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA DI DEALER LOMBOK MAS KRAKSAAN KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1 COVER LAILATUL FITRIYAH .pdf

Download (13kB) | Preview
[img] Text
7 DAFTAR ISI LAILATUL FITRIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (90kB)
[img]
Preview
Text
10 abstrak LAILATUL FITRIYAH .pdf

Download (12kB) | Preview
[img] Text
11 BAB I LAILATUL FITRIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (188kB)
[img] Text
12 BAB II LAILATUL FITRIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (247kB)
[img] Text
13 BAB III LAILATUL FITRIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (362kB)
[img] Text
14 BAB IV LAILATUL FITRIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (592kB)
[img] Text
15 BAB V LAILATUL FITRIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (84kB)
[img] Text
16 DAFTAR PUSTAKA LAILATUL FITRIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (9kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Dealer Lombok Mas Kraksaan kabupaten Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian produk Honda di Lombok Mas Kraksaan Kabupaten Probolinggo baik secara simultan maupun secara parsial dan untuk mengetahui variabel manakah di antara Citra Merek dan Perilaku Konsumen yang berpengaruh dominan Keputusan Pembelian produk Honda di Lombok Mas Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan variabel bebas citra merk dan perilaku konsumen dan variabel terikat adalah keputusan pembelian . Sampel yang digunakan adalah sebanyak 84 orang responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis determinasi, uji F, uji t, dan uji dominan serta pengolahannya akan dilakukan dengan program SPSS Versi 17. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Hasil yang didapatkan dari uji F adalah F hitung (170,930)> F tabel (3,111) dan sig. = 0,000a < 0,05 yang membuktikan bahwa ada pengaruh signifikan secara simultan variabel pengaruh Citra Merek dan Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian produk Honda di Lombok Mas Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan nilai t hitung untuk Citra Merek diperoleh nilai t hitung (3,424)> t tabel (1,990) dan Perilaku Konsumen diperoleh nilai t hitung (13,713) > t tabel (1,990)yang membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Honda di Lombok Mas Kraksaan Kabupaten Probolinggo. variabel bebas yang berpengaruh paling dominan terhadap variabel terikat dengan melihat nilai t hitung terbesar yang signifikan yaitu variabel Perilaku Konsumen (X2) sebesar 13,713 dengan sig. 0,000 yang berpengaruh dominan terhadap variabel Y dari pada variabel citra merek (X1).

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 14 Aug 2025 03:39
Last Modified: 14 Aug 2025 03:39
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5616

Actions (login required)

View Item View Item