PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD HAIKAL KOTA PROBOLINGGO

FAUZI, MOH (2018) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD HAIKAL KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1. COVER SKRIPSI MOH.FAUZI .pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text
7. DAFTAR ISI MOH.FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (16kB)
[img]
Preview
Text
10. ABSTRAK MOH.FAUZI .pdf

Download (5kB) | Preview
[img] Text
11. BAB I MOH.FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (228kB)
[img] Text
12. BAB II MOH.FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (275kB)
[img] Text
13. BAB III MOH.FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (128kB)
[img] Text
14. BAB IV MOH.FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (605kB)
[img] Text
15. BAB V MOH.FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (74kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA MOH.FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (85kB)

Abstract

Penelitian ini di UD. Haikal Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui ada tidaknya Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Haikal Kota Probolinggo. Jenis penelitian adalah penelitian ini merupakan kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Sampel sebanyak 32 pelanggan di UD Haikal Kota Probolinggo. Instrumen menggunakan uji asumsi klasik terdiri uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji normalitas dan uji autokorelasi. Penguji hipotesis menggunakan regresi linier berganda dengan uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel lokasi. Diketahui bahwa nilai determinasi angka Adjusted R Square sebesar 0,760 atau (76%). Hal ini menunjukkan bahwa persentase sumbangan pengaruh variable independen terhadap variabel dependent sebesar 76%. Sisanya sebesar 24% dipengaruhi factor lain. Terdapat pengaruh yang signifikan antara lokasi, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada UD. Haikal Kota Probolinggo

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Kualitas Produk, Pomosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 20 Aug 2025 02:48
Last Modified: 20 Aug 2025 02:48
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5629

Actions (login required)

View Item View Item