DJUWITA, RATNA (2017) PENGARUH PROMOTION MIX DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA DEALER CV. ANUGERAH SEJATI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
1. Cover Skripsi RATNA DJUWITA .pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
6. Daftar Isi RATNA DJUWITA .pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (27kB) |
||
|
Text
9. Abstrak RATNA DJUWITA .pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I Skripsi Ratna Djuwita.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (57kB) |
||
|
Text
11. BAB II Skripsi Ratna Djuwita.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (117kB) |
||
|
Text
12. BAB III Skripsi Ratna Djuwita.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (62kB) |
||
|
Text
13. Bab IV Skripsi Ratna Djuwita.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (316kB) |
||
|
Text
14. Bab V Skripsi Ratna Djuwita.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (17kB) |
||
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA RATNA DJUWITA.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (13kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan di Dealer CV. Anugerah Sejati Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh promotion mix dan brand trust terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer CV. Anugerah Sejati Kota Probolinggo baik secara simultan maupun secara parsial dan untuk mengetahui variabel manakah di antara promotion mix dan brand trust yang berpengatuh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer CV. Anugerah Sejati Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan variabel bebas promotion mix dan brand trust dan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 68 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis determinasi, uji F, uji t, dan uji dominan serta pengolahannya akan dilakukan dengan program SPSS Versi 19. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promotion mix dan brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer CV. Anugerah Sejati Kota Probolinggo yang ditunjukkan dari hasil analisis regresi berganda yaitu Y = 5,707 + 0,599X1 + 0,579X2 dengan hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan nilai Fhitung = 54,103 lebih besar dari nilai Ftabel = 3,14 yang membuktikan bahwa ada pengaruh signifikan secara simultan antara promotion mix dan brand trust terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer CV. Anugerah Sejati Kota Probolinggo. Hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan nilai thitunguntuk promotion mix = 5,861 dan nilai thitung untuk brand trust = 6,251 lebih besar dari nilai ttabel = 1,668 yang membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan secara parsial antara promotion mix dan brand trust terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer CV. Anugerah Sejati Kota Probolinggo. Variabel brand trust yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer CV. Anugerah Sejati Kota Probolinggo.
| Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Promotion Mix, Brand Trust dan Keputusan pembelian |
| Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
| Divisions: | S1 Manajemen Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpustakaan |
| Date Deposited: | 22 Oct 2025 02:05 |
| Last Modified: | 22 Oct 2025 02:05 |
| URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5749 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
