PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI UD. HANAFI MEBEL KOTA PROBOLINGGO

QOMARIYAH, SITI (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI UD. HANAFI MEBEL KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI SITI QOMARIYAH .pdf

Download (33kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI SITI QOMARIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (118kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SITI QOMARIYAH .pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text
BAB I SITI QOMARIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (295kB)
[img] Text
BAB II SITI QOMARIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (368kB)
[img] Text
BAB III SITI QOMARIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (322kB)
[img] Text
BAB IV SITI QOMARIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (488kB)
[img] Text
BAB V SITI QOMARIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SITI QOMARIYAH .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (103kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara Harga dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di UD.HANAFI mebel kota probolinggo, dan untuk mengetahui faktor manakan diantara harga dan kualitas produk yang mempunyai pengaruh paling dominnan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel (X1) yaitu Harga dan (X2) yaitu Kualitas Produk, dan variabel (Y) yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian analisis deskriptif dengan pendekatan secara kuantitatif dan mengambil sampel 30 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi berganda, dan pengujian Hipotesis secara uji F dan uji t serta uji dominan. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil uji validitas seluruh pernyataan dinyatakan valid yaitu diatas 0,301 dan hasil uji reabilitas menunjukan hasil yang reliable yaitu diatas 0.60. Hasil penelitian Uji Hipotesis dengan Uji F adalah 5.137 dan nilai sig. F = 0,000 < 0,05 berarti bahwa variabel X1 secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat. Dan hasil Uji T Harga (X1) = 0.958 dan nilai sig.t = 0,347, karena nilai sig. t < 0,3610 dan kulitas produk (X2) = 2,708 dan nilai sig. t = 0,012 karena nilai sig. t < 0,3610 berarti X1 dan X2 secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat. Dari kedua variabel , variabel Kualitas Produk berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian , hal ini dapat dilihat dari nilai Standardized Coefisients Beta yaitu 0,459.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 24 Oct 2025 03:27
Last Modified: 24 Oct 2025 03:27
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5751

Actions (login required)

View Item View Item