EVALUASIKINERJAPELAYANANPUBLIK DALAMPROSESPEMBUATANPASPOR DIUNITKANTORKEIMIGRASIAN(UKK) KOTAPROBOLINGGO

AL-HALIM, ACHMAD RIFQI (2025) EVALUASIKINERJAPELAYANANPUBLIK DALAMPROSESPEMBUATANPASPOR DIUNITKANTORKEIMIGRASIAN(UKK) KOTAPROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1.COVER ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf

Download (128kB) | Preview
[img] Text
8.DAFTAR ISI ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (64kB)
[img]
Preview
Text
5.ABSTRAK ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text
12.BAB I NEW ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (162kB)
[img] Text
13.BAB II NEW ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (613kB)
[img] Text
14.BAB III NEW ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (313kB)
[img] Text
15.BAB IV NEW ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (545kB)
[img] Text
16.BAB V NEW ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (147kB)
[img] Text
17.DAFTAR PUSTAKA ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (140kB)
[img] Text
19. SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI ACHMADRIFQIAL-HALIM .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (97kB)

Abstract

Kurangnya pengetahuan di bidang teknologi dan kesenjangan digital pada masyarakatmengakibatkanmasih adanya masyarakat yang datang secara langsung untuk melakukan pengisian aplikasi pembuatan paspor dengan bantuan petugas pada kantor Imigrasi.Petugas harus memberikan pelayanan yang baik dan memiliki kemampuan yang baik dalam berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat. Karena kualitas pelayanan ditentukan oleh seberapa bagus tingkat layanan yang mampu diberikan sesuai dengan harapan masyarakat, maka peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui kinerja operasinal sistem pelayanan pembuatan paspor di Unit Kerja Keimigrasian Kota Probolinggo. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan lokasi penelitian di Unit Kerja Keimigrasian Kota Probolinggo. Dengan jumlah informan yaitu 100 orang. Pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi lapang, dan studi dokumentasi. Pengelolahan data menggunakan metode analisis interaktif dengan tahapan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini adalah sesuai dengan Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Pemerintah yang terdapat dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : KEP/25/M.PAN/2/2004.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Evaluasi,Kinerja,Pelayananpublik,Pembuatanpaspor
Subjects: Fakultas Sosial dan Ilmu Politik
Divisions: S1 Administrasi Publik
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Sosial dan Ilmu Politik > S1 Administrasi Publik
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 11 Nov 2025 08:33
Last Modified: 12 Nov 2025 01:45
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5763

Actions (login required)

View Item View Item